Lewati ke konten utama
Back

Manulife Indonesia Berpartisipasi sebagai Exclusive Titanium Partner pada Ajang Danamon Run 2018

TANGERANG (25/11) - Sebagai bentuk dukungan nyata kepada Bank Danamon Indonesia, Manulife Indonesia hadir sebagai Exclusive Titanium Partner untuk ajang lari Danamon Run 2018 yang diselenggarakan sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional.

Hadir dalam kesempatan ini, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Bapak Jonathan Hekster, Presiden Direktur Bank Danamon Indonesia, Bapak Sng Seow Wah, dan Wakil Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, Ibu Michellina Triwardhany sekaligus membuka ajang lari yang diikuti oleh 5.000 pelari ini.

Manulife Indonesia percaya bahwa gaya hidup sehat yang disertai dengan kondisi finansial yang sehat akan memberikan ketenangan pikiran, sehingga masyarakat Indonesia dapat membuat keputusan dengan mudah dan memiliki hidup yang lebih baik.

 

Hingga saat ini, kemitraan strategis Manulife dan Bank Danamon Indonesia telah terjalin selama 6 tahun dengan berbagai pencapaian dan didukung oleh tenaga pemasar yang profesional dan dapat diandalkan. 

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan