Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Hadirkan MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan Bersama Halodoc

Manulife Hadirkan MiAccount Bersama Halodoc

Jakarta (09/06) - Sebagai upaya untuk semakin memudahkan nasabah, Manulife meningkatkan layanan digital melalui kemitraan dengan Halodoc serta menghadirkan fitur baru pada MiAccount.

Dalam kesempatan bersama media hari ini, Ibu Caroline Utomo, Chief Operating Officer Manulife Indonesia bersama Bapak Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc didampingi oleh Jajaran Manajemen masing-masing Perusahaan yang menyampaikan komitmennya terhadap akses layanan digital kepada nasabah.

Hingga Mei 2022, terdapat sebesar 101 ribu nasabah asuransi kesehatan Manulife yang telah terdaftar, dan akan lebih banyak lagi nasabah yang akan terdaftar pada aplikasi Halodoc.

Manulife juga menghadirkan fitur baru platform digital yakni MiAccount yang dapat diakses melalui mi-account.manulife.co.id. MiAccount memudahkan nasabah dalam mengelola maupun memantau polis mereka mulai dari melakukan pengkinian data kontak, perubahan alokasi dana investasi sampai pembayaran premi lanjutan secara online.

Pada hari yang sama, Manulife Indonesia juga menyelenggarakan Virtual Blogger Gathering untuk menyebarkan berita baik mengenai perluasan jangkauan kemitraan dengan Halodoc, serta fitur baru MiAccount.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media