Lewati ke konten utama
Back

Lebih Dari Menepati Janji

Lebih dari sekadar menepati janji. Senin 29 Oktober 2018, Bapak Jonathan Hekster selaku Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia beserta tim Manulife Indonesia mengunjungi Palu serta bertemu dengan para ahli waris dan melakukan penyerahan klaim secara langsung. Lebih dari itu, sebelumnya, agen Manulife Indonesia secara proaktif bergerak cepat menghubungi nasabah korban bencana Palu-Donggala untuk menginformasikan klaim yang dapat diterima. Dalam kesempatan yang sama, Pak Jonathan berkesempatan bertemu dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Longki Djanggola yang menyambut baik komitmen penuh Manulife Indonesia terhadap nasabah.

 

Tahun 2018 ini Ibu Pertiwi menangis beberapa kali. Sebelum datangnya musibah di Palu, Donggala, dan sekitarnya; gempa bumi juga sempat mengguncang kota Lombok dan sekitarnya. Peristiwa tersebut tak lepas dari perhatian Manulife Indonesia. Diwakili oleh Yayasan Manulife Peduli (YMP), Manulife Indonesia memberikan donasi ke SDN 1 Dopang dan SDN 1 Guntur Macan, Lombok Barat, pada 23 November 2018. Donasi tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari para karyawan dan agen Manulife Indonesia selama Agustus dan September 2018. Donasi berupa baju olah raga, perlengkapan sekolah dan alat-alat tulis disampaikan oleh Ibu Novita Rumngangun, Director & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia mewakili YMP, dan diterima dengan sukacita oleh pihak sekolah.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan