Lewati ke konten utama
Back

Lebih Dari Menepati Janji

Lebih dari sekadar menepati janji. Senin 29 Oktober 2018, Bapak Jonathan Hekster selaku Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia beserta tim Manulife Indonesia mengunjungi Palu serta bertemu dengan para ahli waris dan melakukan penyerahan klaim secara langsung. Lebih dari itu, sebelumnya, agen Manulife Indonesia secara proaktif bergerak cepat menghubungi nasabah korban bencana Palu-Donggala untuk menginformasikan klaim yang dapat diterima. Dalam kesempatan yang sama, Pak Jonathan berkesempatan bertemu dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Longki Djanggola yang menyambut baik komitmen penuh Manulife Indonesia terhadap nasabah.

 

Tahun 2018 ini Ibu Pertiwi menangis beberapa kali. Sebelum datangnya musibah di Palu, Donggala, dan sekitarnya; gempa bumi juga sempat mengguncang kota Lombok dan sekitarnya. Peristiwa tersebut tak lepas dari perhatian Manulife Indonesia. Diwakili oleh Yayasan Manulife Peduli (YMP), Manulife Indonesia memberikan donasi ke SDN 1 Dopang dan SDN 1 Guntur Macan, Lombok Barat, pada 23 November 2018. Donasi tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari para karyawan dan agen Manulife Indonesia selama Agustus dan September 2018. Donasi berupa baju olah raga, perlengkapan sekolah dan alat-alat tulis disampaikan oleh Ibu Novita Rumngangun, Director & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia mewakili YMP, dan diterima dengan sukacita oleh pihak sekolah.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan