Lewati ke konten utama
Back

Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA (04/09) - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Manulife Indonesia turut memeriahkan selebrasi dengan tema "Senyum anda, Senyum Manulife. Selama satu hari penuh kami memberikan "Free service of the day" khusus untuk nasabah yang datang Customer Service di Head Office Jakarta, dan 5 kantor cabang lainnya yakni Surabaya, Medan, Bandung, Makassar dan Semarang).

Beberapa layanan khusus yang kami berikan pada hari tersebut antara lain: menghadirkan para Board of Directors (BOD) beserta Executive Commitees untuk mendengarkan langsung kritik dan saran dari nasabah; aktivasi MiAccount dan Pengkinian data yang berhadiah voucher belanja; aktivitas gratis lainnya seperti cek darah bersama Prodia, manicure hingga foot massage. Tersedia pula buah apel segar, guna mengingatkan nasabah untuk tetap hidup sehat dan bugar. 

Karena senyum anda berarti bagi kami! Tetaplah #jadiandalan untuk diri sendiri, keluarga dan untuk negeri.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan