Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA (04/09) - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Manulife Indonesia turut memeriahkan selebrasi dengan tema "Senyum anda, Senyum Manulife. Selama satu hari penuh kami memberikan "Free service of the day" khusus untuk nasabah yang datang Customer Service di Head Office Jakarta, dan 5 kantor cabang lainnya yakni Surabaya, Medan, Bandung, Makassar dan Semarang).

Beberapa layanan khusus yang kami berikan pada hari tersebut antara lain: menghadirkan para Board of Directors (BOD) beserta Executive Commitees untuk mendengarkan langsung kritik dan saran dari nasabah; aktivasi MiAccount dan Pengkinian data yang berhadiah voucher belanja; aktivitas gratis lainnya seperti cek darah bersama Prodia, manicure hingga foot massage. Tersedia pula buah apel segar, guna mengingatkan nasabah untuk tetap hidup sehat dan bugar. 

Karena senyum anda berarti bagi kami! Tetaplah #jadiandalan untuk diri sendiri, keluarga dan untuk negeri.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media