Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 6 Mei 2021, nasabah Manulife di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Diponegoro No 34 Medan  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 6 Mei 2021, nasabah Manulife di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Diponegoro No 34 Medan  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA (04/09) - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Manulife Indonesia turut memeriahkan selebrasi dengan tema "Senyum anda, Senyum Manulife. Selama satu hari penuh kami memberikan "Free service of the day" khusus untuk nasabah yang datang Customer Service di Head Office Jakarta, dan 5 kantor cabang lainnya yakni Surabaya, Medan, Bandung, Makassar dan Semarang).

Beberapa layanan khusus yang kami berikan pada hari tersebut antara lain: menghadirkan para Board of Directors (BOD) beserta Executive Commitees untuk mendengarkan langsung kritik dan saran dari nasabah; aktivasi MiAccount dan Pengkinian data yang berhadiah voucher belanja; aktivitas gratis lainnya seperti cek darah bersama Prodia, manicure hingga foot massage. Tersedia pula buah apel segar, guna mengingatkan nasabah untuk tetap hidup sehat dan bugar. 

Karena senyum anda berarti bagi kami! Tetaplah #jadiandalan untuk diri sendiri, keluarga dan untuk negeri.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media