Lewati ke konten utama
Back

Berorientasi pada Nasabah, Manulife Bukukan Kinerja Positif 2018

JAKARTA (16/5) - Yovita Gunawan telah menjadi nasabah Manulife Indonesia sejak tahun 1998. Nyaman dengan layanan dan manfaat yang diterima, hingga saat ini Yovita memiliki lebih dari 25 polis Manulife.Tak kalah luar biasa, seorang mahasiswa berusia 18 tahun bernama Emiryzard S.K. Hilman BERANI berasuransi sejak dini dan telah memiliki polis atas namanya sendiri.

Dalam Konferensi Pers Annual Result 2018, Manulife Indonesia memberikan apresiasi kepada Yovita dan Emir sebagai bagian dari 2,5 juta nasabah yang dilayani oleh Manulife Indonesia. Berkat seluruh nasabah, Manulife Indonesia mampu mempertahankan posisi kokoh sebagai salah satu pelaku asuransi terdepan di Indonesia.

Posisi kuat Manulife Indonesia pada tahun 2018 dapat terlihat dari laba tahun berjalan, yang tumbuh sebesar 170% dari 2017 menjadi Rp2,6 triliun. Dengan kinerja positif ini, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah hingga saat ini dan melanjutkan komitmen untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Memastikan