Lewati ke konten utama
Back

Perlindungan tambahan berupa pembebasan premi jika tertanggung terdiagnosa terkena penyakit kritis

Manfaat Utama

Manfaat Pembebasan Kewajiban

Pembayaran Premi Dasar apabila Tertanggung didiagnosis oleh dokter menderita salah satu dari 49 Penyakit Kritis yang telah ditentukan di dalam Polis sebelum Tertanggung mencapai usia 65 tahun.

Lihat Solusi lainnya

Proteksi Jiwa

Perencanaan keuangan jangka panjang melalui proteksi jiwa hingga usia 99 tahun

Kesehatan

Kesehatan Anda Adalah prioritas Kami

Proteksi dan Investasi

Solusi Tepat Untuk Gaya Hidup Impian

Proteksi dan Tabungan

Solusi keuangan untuk masa keemasan

Proteksi Jiwa

Produk  asuransi Telemarketing jiwa berjangka dengan pengembalian premi di akhir masa asuransi

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan