Lewati ke konten utama
Back

Solusi Keuangan Untuk Masa Keemasan Anda

Manfaat Utama

Manfaat Pensiun Normal

Minimal usia 40 tahun.

Manfaat Pensiun dipercepat

10 tahunan lebih cepat dari usia pensiun normal.

Manfaat Pensiun Cacat Total dan Tetap

Peserta dinyatakan cacat total dan tetap oleh dokter dan disetujui oleh dana pensiun.

Manfaat Pensiun Meninggal

Diberikan kepada janda/duda/anak/pihak yang ditunjuk.

Saya tertarik dengan solusi ini

  • Saya

    Manulife

  • Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan telah membaca Kebijakan Privasi Manulife Indonesia. Selanjutnya, Saya bersedia untuk dihubungi oleh Manulife Indonesia melalui media komunikasi pribadi Saya sesuai hari dan jam operasional yang berlaku di Manulife Indonesia.

  • Dengan ini Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan Saya memberikan persetujuan kepada Manulife Indonesia untuk menghubungi Saya melalui media komunikasi pribadi Saya untuk memperoleh penawaran atas produk Manulife Indonesia dan/atau kegiatan pemasaran lainnya

  • Terima kasih telah menghubungi Manulife Indonesia.

    Kami akan segera merespon pesan Bapak/Ibu pada jam operasional kami.

     

    Siap Menunggu

    Error Page

    Wah, tampaknya ada yang salah!

    Error: 

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan coba kembali beberapa saat lagi.

    Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

    Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

    Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

    • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
    • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

    Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

    Selengkapnya
    Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

    Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

    Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

    • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
    • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

    Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

    Selengkapnya
    Memastikan