Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife tidak beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut. Manulife Indonesia tetap melayani Anda pada hari kerja melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife tidak beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut. Manulife Indonesia tetap melayani Anda pada hari kerja melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kembali

Pesan CEO Manulife Indonesia

Pesan CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland

18 Juli 2021

 

Bapak Ibu Nasabah yang berharga,

Kami berharap Bapak/Ibu dalam keadaan sehat dan baik. Saat ini kita masih berhadapan di situasi pandemi COVID-19 yang masih menantang. Kiranya Bapak/Ibu tetap semangat, jangan berputus asa dan yakinlah bahwa meskipun kita tidak dapat merubah keadaan namun kita dapat merubah bagaimana pandangan kita terhadap situasi tersebut. Tidak ada kepastian dalam hidup. Namun, percayalah Bapak/Ibu tidak sendirian. Bersama dengan 11,000 karyawan dan tenaga pemasar di seluruh Indonesia, kami bekerja keras untuk terus melayani Bapak/Ibu, memutuskan keputusan dan membuat hidup Bapak/Ibu lebih baik. 

Kita berada di bulan Juli, bulan yang istimewa bagi Manulife Indonesia dan kami berharap dapat berbagi kegembiraan ini. Tiga puluh enam tahun yang lalu, 18 Juli 1985, kami mulai beroperasi di Indonesia dan berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan proteksi dan keuangan Bapak/Ibu. Saya dapat pastikan bahwa komitmen itu tidak berubah dan tidak akan pernah berubah.    

Salah satu upaya nyata yang kami lakukan adalah merelokasi Customer Contact Center Manulife di Kantor Pusat Jakarta menjadi lokasi yang lebih strategis, melengkapinya dengan ruang konsultasi yang lebih menjaga privasi dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Kami percaya, bahwa di tengah situasi yang menantang ini, Bapak/Ibu membutuhkan keleluasaaan untuk berkonsultasi baik secara langsung maupun nonFace-to-Face

Selain itu, hingga 10 Juni 2021, kami telah melakukan pembayaran klaim terkait COVID-19 sebesar Rp 262,3 milyar. Kami juga terus memastikan kualitas tenaga pemasar kami dengan berbagai pelatihan dan fasilitas digital yang memudahkan mereka terus memenuhi pengetahuan, update dan meningkatkan kemampuan diri. 

Kami menyadari bahwa 36 tahun bukanlah waktu yang singkat. Selayaknya manusia, 36 tahun adalah usia produktif, dimana kami telah melewati masa-masa penuh tantangan, namun terus maju dan berkarya, beradaptasi dengan dinamika kebutuhan Bapak/Ibu. Kami meyakini bahwa anniversary bukanlah sekadar perayaan, melainkan sebuah refleksi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.  

Kami telah ada untuk Bapak/Ibu selama 36 tahun dan akan melanjutkan perjalanan untuk tumbuh dan bertransformasi – dan menjadi semakin hari semakin baik untuk Bapak/Ibu, nasabah kami yang berharga. Terlebih dengan hari ini, dimana pandemi belum berakhir, kami tertantang untuk menjadi lebih baik lagi.

Misi yang kami miliki menjadi acuan bagi kami untuk menjadi semakin baik setiap harinya, salah satunya dalam mendengarkan masukan Bapak/Ibu dengan seksama sehingga kami dapat menghadirkan produk-produk serta layanan yang Bapak/Ibu inginkan dan butuhkan. Pada saat yang bersamaan, kami mempercepat langkah untuk menjadi perusahaan yang memberikan layanan lebih sederhana, mudah dan lebih cepat.

Dengan senang hati, izinkan saya menghaturkan Terima Kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan kepada Manulife Indonesia selama ini. Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menemani perlindungan di setiap tahap kehidupan Bapak/Ibu, melihat putra putri Bapak/ibu dapat menempuh pendidikan dengan baik dan meraih cita-cita mereka. Terima kasih bahwa kami berkesempatan menyaksikan ahli waris Bapak/Ibu tetap semangat untuk terus melanjutkan kehidupannya dengan baik. Terima kasih bahwa perlindungan melalui produk asuransi kami dapat menjadi peninggalan berharga untuk orang-orang yang Bapak/Ibu cintai. Terima kasih bahwa manfaat maturity polis Bapak/Ibu dapat membantu kenyamanan hari tua Bapak/Ibu. Terima kasih telah mempercayakan kami untuk terus ADA, apapun situasinya.

Kami terbuka atas berbagai saran yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Karena dengan demikianlah, kami terus berkembang semakin memahami kebutuhan yang Bapak/Ibu inginkan. Untuk saat ini, kami harap Bapak/Ibu menikmati inovasi terkini seperti MiEclaim dimana Bapak Ibu dapat leluasa mengajukan klaim tanpa kertas, di mana saja dan kapan saja, MiPrivyId yakni fasilitas tanda tangan digital, Online Payment atau pembayaran premi lanjutan secara online serta berbagai produk asuransi jiwa dan kesehatan yang telah kami luncurkan sesuai kebutuhan Bapak/ibu. 

Akhir kata, mari terus bersama-sama melewati perjalanan kehidupan dengan menimalisir risikonya. Mari semakin hari semakin baik! 

 

Salam hangat,

Ryan Charland

Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia


Kelola Polis Anda

Ketahui lebih lanjut mengenai e-Policy

Kelola Polis Anda

Solusi pengajuan klaim tanpa kertas, dimana saja, kapan saja

MiEClaim

Solusi pengajuan klaim tanpa kertas, dimana saja, kapan saja