Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kembali

Pesan CEO Manulife Indonesia


16 Desember 2021

 

Bapak Ibu Nasabah yang terhormat,

Penghujung tahun sudah di depan mata dan sebentar lagi kita akan mengucapkan selamat tinggal tahun 2021. Tahun yang begitu sibuk, namun kita mampu lewati dengan terus bertumbuh dan berkembang. Hal ini sejalan dengan komitmen kami kepada Nasabah.

Sepanjang tahun ini, kami selalu ada bagi nasabah, terutama di tengah kondisi pandemi yang berkepanjangan. Hingga 9 Desember 2021, Manulife Indonesia telah membayar klaim terkait COVID-19 sebesar lebih dari Rp 672 miliar.

Kami pun senantiasa mewujudkan salah satu nilai perusahaan, yaitu Share Your Humanity. Kami kembali memberikan donasi dalam bentuk lebih dari 500 tabung oksigen atau senilai lebih dari Rp1,3 miliar yang disalurkan kepada berbagai fasilitas kesehatan di berbagai wilayah Indonesia. Kami juga terus memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan literasi finansial masyarakat Indonesia melalui tayangan edukasi finansial yang hadir di media sosial perusahaan dan sejumlah rangkaian Webinar.

Bulan April tahun ini, kami meresmikan Customer Contact Center dan renovasi Kantor Pusat Manulife. Kantor dengan suasana baru ini merupakan wujud komitmen dalam memberikan layanan yang semakin hari semakin baik bagi nasabah.

Kondisi pandemi tidak menghalangi kami untuk berinovasi, serta menghadirkan berbagai solusi keuangan baru bagi para nasabah. Kami terus berupaya memudahkan keputusan finansial serta membuat hidup Anda menjadi lebih baik.

Sejalan dengan hasil Manulife Asia Care Survey 2020, yang menyatakan 72% responden Indonesia ingin membeli polis baru dalam 6 bulan ke depan. Tahun ini, kami telah meluncurkan beragam jenis solusi keuangan untuk menjawab kebutuhan nasabah dan lebih banyak masyarakat Indonesia, mulai dari solusi perlindungan sekaligus investasi, solusi perlindungan jiwa berjangka, berbagai asuransi tambahan (riders), sejumlah pilihan investasi, hingga asuransi dwiguna individu untuk keluarga Indonesia termasuk generasi milenial.

Kami sadar masih banyak tantangan di depan, tetapi kami akan mengatasinya dengan menjaga fokus untuk menyediakan solusi yang tepat kepada nasabah kami yang berharga.

Tahun ini, kami memaksimalkan inovasi digital untuk semakin memudahkan pengalaman nasabah, dengan menghadirkan MiEClaim—yang memungkinkan nasabah melakukan pengajuan klaim yang ringkas dan tanpa kertas, fasilitas tanda tangan digital melalui MiPrivyID, metode pembayaran payment code untuk memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran premi pertama dan portal nasabah http://miinfo.manulife.co.id/ untuk perubahan data kontak dan melihat informasi nilai polis.

Di tengah segala tantangan, ini adalah tahun yang memuaskan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan-hal ini sangatlah berarti bagi kami.

Kini marilah kita melangkah maju, menyambut 2022 dengan penuh harapan untuk tahun depan yang aman, sehat, dan sejahtera.

 

Salam,

Ryan Charland

Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia


Kelola Polis Anda

Ketahui lebih lanjut mengenai e-Policy

Kelola Polis Anda

Solusi pengajuan klaim tanpa kertas, dimana saja, kapan saja

MiEClaim

Solusi pengajuan klaim tanpa kertas, dimana saja, kapan saja