Lewati ke konten utama
Back

Kembali

Pesan CEO Manulife Indonesia

Pesan CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland

25 Agustus 2020

 

Bapak/Ibu Nasabah yang terhormat,

Tidak terasa kita telah tiba di penghujung bulan Agustus 2020. Hal ini berarti pula, perusahaan telah menginjak kuartal ketiga 2020, di mana kami terus berupaya memenuhi kebutuhan keuangan Bapak/Ibu dalam situasi apapun, terutama di tengah masa-masa yang menantang.  Secara pribadi, mungkin timbul pertanyaan: kapankah hal ini akan berakhir? Situasi ini seringkali membawa kecemasan tersendiri tidak hanya untuk Anda, namun juga saya. Saya sangat mengerti apa yang Anda rasakan, namun kita perlu mengutamakan kesabaran, ketahanan dan ketabahan kita bahwa selalu ada hikmah pada setiap tantangan yang kita hadapi, untuk membuat kita terus maju. Saya percaya akan kekuatan pikiran, jadi mari terus bersikap dan berpikir positif.

Sebagian dari Bapak/Ibu mungkin masih melakukan sebagian besar kegiatan dari rumah, menghadapi situasi pekerjaan dan rumah tangga pada saat bersamaan. School from home, Work from home dengan segala tantangannya, memungkinkan kita untuk kreatif dan inovatif. Jangan biarkan tantangan tersebut menjadi hambatan. Perlu diketahui bahwa Anda tidak sendirian, saya dan banyak Manulifers lainnya pun menghadapi situasi serupa yang kita hadapi dengan memusatkan pikiran bahwa kita mampu menghadapi ini semua. Pusatkan perhatian Anda untuk terus berkarya, apa pun peran yang Anda lakoni, dan pastikan kenyamanan dan keamanan diri Anda dan orang-orang terkasih tetap terpenuhi. 

Di tengah situasi seperti saat ini, kami juga terus berupaya membuat Anda merasa nyaman dengan berbagai layanan yang kami miliki. Untuk itu, kami terus berfokus untuk meningkatkan layanan kami dengan menaruh perhatian lebih pada Net Promoter Score (NPS) yang menjadi cerminan pendapat Bapak/Ibu terhadap Manulife Indonesia dan layanan yang kami berikan. NPS menunjukkan seberapa puas Anda terhadap layanan kami dan seberapa ingin Anda merekomendasikan kami kepada teman dan keluarga Anda. Dengan NPS, semakin memacu kami lebih keras untuk mewujudkan misi kami, yaitu: membantu Anda dan keluarga Indonesia dalam mengambil keputusan finansial lebih mudah serta hidup lebih baik.

Saya dan Senior Executives Manulife Indonesia lainnya telah secara rutin melakukan dialog dengan nasabah melalui tatap muka saat sebelum pandemi, dan saat ini dilanjutkan tanpa tatap muka dengan mendengarkan testimoni nasabah melalui sesi sharing virtual serta  telepon untuk mendengar feedback dan kendala yang Bapak/Ibu hadapi. Feedback Anda sangat berharga bagi kami, karena berkat saran dan masukan dari Bapak/Ibu lah kami dapat meningkatkan layanan, agar Anda senantiasa memiliki pengalaman transaksi yang mudah dan sederhana.

Jangan ragu untuk terus menyampaikan feedback Anda agar kami semakin hari semakin baik!

Saya mengingatkan kembali bahwa pandemi ini belum usai dan kita masih berperang melawan virus ini! Di kala Anda masih cemas untuk membiarkan diri Anda dan orang-orang terkasih beraktivitas di luar rumah, kami ingin Anda tahu bahwa kami ada untuk Anda. We’ve got you covered! Hingga 13 Agustus 2020, Manulife telah membayar klaim terkait perlindungan COVID-19 sebesar Rp 24 miliar.

Di tengah situasi yang menantang ini, kami harap Bapak/Ibu dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi dan yang tidak kalah penting, selalu berpikir positif. Always remember the power of mind! Stay happy juga penting untuk mempertahankan imunitas tubuh. Tetap laksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karena kesehatan dan keselamatan Bapak/Ibu sangat berharga.

Tetap semangat dan produktif!

 

 

Salam hangat,

 

Ryan Charland

Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia


Cara Klaim

Kemudahan cara klaim selama pembatasan fisik dan sosial

Cara Klaim

Kelola Polis Anda

Kelola Polis Anda melalui  aplikasi MiAccount

Kelola Polis Anda

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan