Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kembali

Pesan CEO Manulife Indonesia

Pesan CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland

23 Desember 2020

 

Bapak Ibu Nasabah yang terhormat, 

Akhirnya kita tiba di penghujung tahun 2020. Saya yakin, tahun ini tidak akan mudah untuk kita lupakan, ia akan melekat dalam ingatan. Begitu banyak tantangan dan ada berbagai keterbatasan. Di sisi lain, saya percaya ada hikmah dari segala peristiwa, termasuk dari situasi pandemi yang kita alami bersama.

Banyak hal yang harus berubah karena situasi saat ini, lahirlah berbagai “kebiasaan baru” yang mesti kita adaptasi. Namun ada satu hal yang tetap sama dan tidak berubah: komitmen Manulife untuk senantiasa mengutamakan nasabah, yakni membantu memudahkan keputusan Bapak/Ibu serta membuat hidup menjadi semakin hari semakin baik.

Sepanjang tahun 2020, kami telah mewujudkan komitmen tersebut melalui berbagai cara dan inovasi. Sejak bulan Maret, kita telah menyediakan manfaat tambahan perlindungan untuk nasabah, terkait COVID-19. Hingga 17 Desember 2020, Manulife Indonesia telah membayar klaim terkait COVID-19 sebesar Rp 82,3 miliar.

Menyadari berbagai tantangan dan keterbatasan yang dihadapi nasabah akibat pandemi ini, kita juga memaksimalkan inovasi digital untuk memudahkan nasabah mengakses solusi keuangan dengan menghadirkan e-Policy melalui MiAccount, serta MiVirtualBuy yang memungkinkan nasabah melakukan pembelian polis tanpa tatap muka. Kami juga bekerjasama dengan Halodoc dalam penyediaan fasilitas Digital Cashless Outpatient (DCO) yang saat ini ditujukan bagi para nasabah korporasi asuransi jiwa dan kesehatan kumpulan (Group Life & Health), untuk memudahkan penggunaan  manfaat rawat jalan secara non tunai (cashless) mulai dari konsultasi dengan dokter sampai membeli obat dengan lebih nyaman dan mudah dari rumah.

Dalam momentum ulang tahun Manulife Indonesia ke-35 lalu, kami menggunakannya untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama, khususnya kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan. Melalui program kemanusiaan “1 Produk 1 APD”, kami mengajak nasabah untuk berpartisipasi dan berdonasi seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) melalui pembelian produk tertentu. Selain itu, kami juga menyumbangkan 350 perangkat komputer untuk menunjang kegiatan medis dan administrasi di fasilitas kesehatan (faskes) di beberapa wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Nusa Tenggara Timur.

Kondisi pandemi juga tidak menghalangi kami untuk menghadirkan berbagai solusi baru bagi nasabah dan terus mendorong Anda untuk menjadi andalan. Senada dengan hasil Manulife Asia Care Survey 2020, COVID-19 justru memacu kebutuhan masyarakat Indonesia akan asuransi. Tahun ini kami telah meluncurkan sejumlah produk yang dipasarkan melalui jalur distribusi Agency maupun melalui mitra bank kami, seperti MiSmart Insurance Solution (MiSSION), MiSSION Syariah, Proteksi Prima Medika (PPMe), MiTreasure Flexi Assurance (MiFA), Proteksi Prima Perlindungan Utama (PPPU)MiOptimax Cancer Care (MiOCC); serta dana investasi sektor properti, Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD).

Demi meningkatkan layanan bagi nasabah, kami pun mengoptimalkan inovasi digital melalui e-Pos untuk membantu rekan-rekan Agency dalam membuat proposal secara digital, serta MiLearn untuk melakukan training online melalui gadget kapan pun dan di manapun mereka berada. Pada kanal bancassurance, kami telah memperkuat kemitraan strategis dengan Bank Danamon Indonesia dengan memperpanjang kemitraan hingga tahun 2036. Employee Benefit Business kami terus melayani lebih banyak perusahaan. Hingga kwartal ketiga tahun 2020, kami melayani lebih dari 800.000 karyawan dari lebih 4.000 perusahaan.

Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun beroperasi di Indonesia, kami telah melewati berbagai dinamika kehidupan, pasang surut perekonomian, fluktuasi politik, dan lain-lain. Perjalanan hidup tidak dapat diprediksi, itulah pentingnya memiliki perencanaan dan juga proteksi.

Kini, mari bersiap untuk sambut tahun 2021 dengan optimis, bahwa semakin hari semakin baik. Selamat Tahun Baru!

 

 

Salam hangat,

 

Ryan Charland

Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia


Kelola Polis Anda

Ketahui lebih lanjut mengenai e-Policy

Kelola Polis Anda

Cara Klaim

Kemudahan cara klaim selama pembatasan fisik dan sosial

Cara Klaim