Lewati ke konten utama
Back

YMP Menggelar Kegiatan Donor Darah

Donasi untuk Palu

Jakarta, 18 November 2019.

Lobi atrium Sampoerna Strategic Square terlihat lebih ramai di pagi ini. Padahal acara pada hari ini baru akan dimulai pukul 9 pagi namun antusias Manulifer dan karyawan yang ada disekitar lokasi sudah terlihat memenuhi antrian yang tersedia sejak pukul 8 pagi. Manulife Indonesia melalui Yayasan Manulife Peduli (YMP) kembali mengadakan kegiatan donor darah. Manulifers memulai pagi dengan kegiatan mulia, mendonorkan darah untuk menambah semangat di hari Senin, 18 November 2019. Ibu Novita Rumngangun, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia pun telah hadir sejak pagi hari sekaligus mendonorkan darahnya.

Kegiatan ini sekaligus mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta untuk memenuhi kebutuhan kantong darah di DKI Jakarta yang mencapai 800-1000 kantong darah per hari. Selain itu, perusahaan juga mendorong mereka untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini juga bertujuan untuk menggalakan kampanye hidup sehat di kalangan karyawan dan tenaga pemasar. Dengan donor darah, mereka dapat merasakan manfaat kesehatan seperti menjaga sirkulasi darah, meningkatkan sirkulasi darah hingga membantu deteksi penyakit secara dini.

 

Ketahui aktivitas-aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Ketahui aktivitas-aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Informasi Layanan Counter Bogor

Menyikapi kondisi terkini, mulai tanggal 3 September 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor tidak beroperasi untuk sementara.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Bogor

Menyikapi kondisi terkini, mulai tanggal 3 September 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor tidak beroperasi untuk sementara.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan