Lewati ke konten utama
Back

Donasi untuk Palu

Makassar, 8 Oktober 2018.

Para relawan Yayasan Manulife Peduli (YMP) menyampaikan secara langsung sumbangan yang telah dikumpulkan sebelumnya, kepada sejumlah karyawan dan agen Manulife Indonesia yang menjadi korban musibah di Palu dan sekitarnya. Manulife juga memfasilitasi Rumah Singgah bagi para karyawan, agen, beserta keluarga, di kota Makassar. 

 

Ketahui aktivitas-aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Ketahui aktivitas-aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan