Lewati ke konten utama
Back

Zoning Visit SD Emaus ke Kantor Manulife

Zoning Visit SD Emaus ke Kantor Manulife

Jakarta, 6 November 2019

Senyum sumringah menghiasi wajah Tores. Dia tampak sangat bersemangat saat mengikuti senam pagi dan serius menyimak Futsal Coaching Clinic. Tak heran, karena Tores memang bercita-cita menjadi atlet sepak bola terkenal seperti Fernando Torres.

Tores adalah salah satu siswa SD Emaus yang datang berkunjung ke kantor pusat Manulife Indonesia di Sampoerna Strategic Square pada hari ini, Rabu 6 November 2019. Melalui aktivitas ini, siswa dan siswi kelas 4-6 SD Emaus mendapat pengalaman serta pengetahuan berharga seputar kesehatan dan literasi keuangan. Tak ketinggalan, mereka juga diajak untuk office tour ke area Customer Service, serta studio Metro-Manulife yang merupakan lokasi syuting program Cerdas 5 Menit dan Do It.

 

Zoning Visit SD Emaus ke Kantor Manulife

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Manulife Peduli ini juga merupakan bentuk dukungan Manulife Indonesia pada inisiatif karyawan yang ingin membantu komunitas di sekitar tempat tinggalnya.

 

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan