Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Webinar Literasi Keuangan "Cinta Saja, Cukup Kah?"

 

24 Februari 2022

JAKARTA (24/2) – Manulife Indonesia mengadakan webinar literasi keuangan di bulan kasih sayang bagi karyawan dan agen beserta keluarga untuk mengupas lebih jauh mengenai Love Assurance Through Insurance melalui topik "Cinta Saja, Cukup Kah?"

Dalam sesi tersebut, Bapak Jeffrey Kie selaku Regional Chief Agency Officer Manulife Indonesia hadir sebagai pembicara dan memberikan pemaparan yang komprehensif serta inspiratif mengenai pentingnya wujud cinta nyata kepada keluarga melalui perlindungan Asuransi. Pada sesi tersebut, Pak Jeffrey juga menjelaskan mengenai produk-produk asuransi yang menjadi prioritas dari responden Indonesia berdasarkan hasil Asia Care Survey 2022, yaitu Asuransi Pendidikan Anak, Kesehatan, Jiwa dan Penyakit Kritis . Selama satu jam penuh, peserta yang hadir sangat antusias serta aktif bertanya dalam sesi tanya jawab.

Semoga webinar ini semakin membuka wawasan dan menjadi inspirasi bagi kita untuk dapat mewujudkan cinta kepada keluarga melalui perlindungan asuransi agar semakin hari semakin baik!

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media