Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Indonesia Mendukung Kegiatan Belajar Anak-Anak dan Siswa Melalui Donasi Laptop

 

3 Februari 2022

JAKARTA (3/2) - Manulife Indonesia memperkuat nilai "Share Your Humanity" dengan mendukung kegiatan belajar anak-anak dan siswa melalui donasi laptop. kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada anak-anak atau pelajar memperoleh materi pendidikan yang sedang berlangsung secara hybrid maupun virtual, sehingga tetap dapat membantu mereka dalam meraih cita-citanya di kemudian hari.

Donasi laptop juga didukung oleh Tim IT Manulife Indonesia dan memaksimalkan aset laptop yang telah disesuaikan untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak dan para siswa.

Acara penyerahan donasi dihadiri oleh Bapak Ryan Charland selaku Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, didampingi oleh Ibu Novita Rumngangun, Direktur & CMO Manulife Indonesia serta Bapak Joerg Sauer, Kepala IT Manulife Indonesia.

Selain didistribusikan kepada tim internal Manulife diantaranya kepada tim Office Support, Admin, Security dan Driver, laptop juga didonasikan kepada Koperasi Karyawan, Sekolah Zooning Manulife, serta SMK Forward Nusantara yang difasilitasi oleh benihbaik.com. 

Semoga kegiatan donasi ini bermanfaat bagi anak-anak dalam melakukan pembelajaran jarak jauh sehingga bisa semakin semangat dan termotivasi dalam belajar.

Mari kita terus berbagi kebaikan agar membuat semakin hari semakin baik!

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media