Lewati ke konten utama
Back

Manulife dan Yayasan Manulife Peduli kembali integrasikan program CSR Zoning dengan program TV andalannya di Metro TV DO IT.

Jakarta, 26 Maret 2018, 

Dengan kesukesan program CSR Zoning dan juga kepopuleran program TV Manulife DOIT di Metro TV, integrasi kedua program literasi keuangan tersebut kembali dilakukan oleh Manulife Indonesia. Atas usul salah satu agen Manulife Indonesia, kegiatan ini dilakukan di SMPK Penabur Jakarta Timur dengan pembicara Ibu Novita Rumngangun, Director & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, public figur Ari Wibowo yang membicarakan perencanaan keuangan bertemakan 'Curi Start Dana Pendidikan Buah Hati'. Kegiatan ini dihadiri oleh 200 murid dengan 58 orang guru serta staff sekolah menerima asuransi kecelakaan dengan pertanggungan sampai dengan 100 juta sebagai wujud nyata kepedulian Manulife terkait literasi keuangan.

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan