Lewati ke konten utama
Back

Kegiatan “Literasi dan Inklusi Asuransi Syariah” di Bekasi

Curhat Cerdas Finansial

Jakarta, 25 Oktober 2019

Sebagai ‘menteri keuangan’ dalam keluarga, seorang ibu perlu memiliki pengetahuan seputar solusi perlindungan finansial, terutama dalam menghadapi risiko dan ketidakpastian di masa depan. Untuk itu, Unit Syariah dan DPLK Manulife Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Manulife Peduli (YMP) menggelar kembali kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Literasi dan Inklusi Asuransi Syariah” di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang berlokasi di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih untuk mendekatkan Manulife dengan masyarakat atau komunitas di sekitar tempat tinggal karyawan.

 

Di saat bersamaan, anak-anak di sekitar lokasi Perumahan TBM juga mendapatkan penyuluhan mengenai kampanye “Sehat itu Penting”. Melalu kegiatan ini, anak-anak diajak untuk menjaga kesehatan sejak dini sehingga mengurangi risiko terkena penyakit dan menjadi sosok BERANI #JadiAndalan untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Layanan Counter Bogor

Mulai tanggal 16 November 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Bogor

Mulai tanggal 16 November 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan