Lewati ke konten utama
Back

Kegiatan “Literasi dan Inklusi Asuransi Syariah” di Bekasi

Curhat Cerdas Finansial

Jakarta, 25 Oktober 2019

Sebagai ‘menteri keuangan’ dalam keluarga, seorang ibu perlu memiliki pengetahuan seputar solusi perlindungan finansial, terutama dalam menghadapi risiko dan ketidakpastian di masa depan. Untuk itu, Unit Syariah dan DPLK Manulife Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Manulife Peduli (YMP) menggelar kembali kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Literasi dan Inklusi Asuransi Syariah” di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang berlokasi di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih untuk mendekatkan Manulife dengan masyarakat atau komunitas di sekitar tempat tinggal karyawan.

 

Di saat bersamaan, anak-anak di sekitar lokasi Perumahan TBM juga mendapatkan penyuluhan mengenai kampanye “Sehat itu Penting”. Melalu kegiatan ini, anak-anak diajak untuk menjaga kesehatan sejak dini sehingga mengurangi risiko terkena penyakit dan menjadi sosok BERANI #JadiAndalan untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan