Lewati ke konten utama
Back

Kegiatan “Literasi dan Inklusi Asuransi Syariah” di Bekasi

Curhat Cerdas Finansial

Jakarta, 25 Oktober 2019

Sebagai ‘menteri keuangan’ dalam keluarga, seorang ibu perlu memiliki pengetahuan seputar solusi perlindungan finansial, terutama dalam menghadapi risiko dan ketidakpastian di masa depan. Untuk itu, Unit Syariah dan DPLK Manulife Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Manulife Peduli (YMP) menggelar kembali kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Literasi dan Inklusi Asuransi Syariah” di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang berlokasi di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih untuk mendekatkan Manulife dengan masyarakat atau komunitas di sekitar tempat tinggal karyawan.

 

Di saat bersamaan, anak-anak di sekitar lokasi Perumahan TBM juga mendapatkan penyuluhan mengenai kampanye “Sehat itu Penting”. Melalu kegiatan ini, anak-anak diajak untuk menjaga kesehatan sejak dini sehingga mengurangi risiko terkena penyakit dan menjadi sosok BERANI #JadiAndalan untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Memastikan