Lewati ke konten utama
Back

Curhat Cerdas Finansial

Jakarta, 31 Oktober & 8 November 2018. 

Untuk membantu generasi muda mengelola keuangan dan penghasilannya dengan lebih cerdas, Manulife melakukan kegiatan ‘Curhat Cerdas Finansial’. Menghadirkan Ibu Novita Rumngangun, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia sebagai pembicara, kegiatan ini menyasar kalangan mahasiswa dan para first-jobber agar mereka dapat memiliki pemahaman akan pentingnya memiliki solusi keuangan yang tepat untuk meraih kebebasan finansial.

Curhat Cerdas Finansial Bersama Manulife menyapa lebih dari 30 orang karyawan Hotel Santika pada akhir Oktober lalu. Dengan tema “Money for Millenials”, kegiatan sharing serius-tapi-santai kala itu dinilai sangat bermanfaat oleh para peserta. Setali tiga uang, kegiatan ini juga disambut dengan antusias ketika digelar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) pada bulan November.

 

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Yayasan Manulife Peduli

Ketahui aktivitas-aktivitas  Yayasan Manulife Peduli

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan