Lewati ke konten utama
Back

Talkshow “Perlindungan Terus Tanpa Putus” Bersama Female Radio

JAKARTA (21/8) - Manulife Indonesia kembali hadir menyapa pendengar FeMale Radio Jakarta, sebagai rangkaian dari kegiatan peluncuran MiFuture Income Protector (MiFIP).

Bapak Richard Sondakh, Head of Product Manulife Indonesia dan Bapak Henry Widagdo, Head of Brand & Product Campaign hadir membawakan diskusi mengenai pentingnya Perlindungan Terus Tanpa Putus untuk menghindari berbagai masalah di hari tua nanti.

Dengan MiFIP, nasabah tak hanya dapat mempersiapkan hari tua yang lebih baik, namun mereka juga dapat menikmati kenyamanan jangka panjang dengan manfaat hingga 6 kali nilai premi yang dibayarkan. Sehingga, dengan Perencanaan keuangan yang matang, nasabah akan terus BERANI #JadiAndalan.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan