Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Flexi Health Care

Flexi Health Care

Apa itu Flexi Health Care?

Flexi Health Care merupakan produk asuransi tambahan yang memberikan Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Rumah Sakit atas dirawatnya Tertanggung dan/atau Tertanggung Tambahan di Rumah Sakit karena Penyakit atau Kecelakaan dan Manfaat Penggantian Biaya rawat Jalan.

Manfaat Rawat Inap mencakup perawatan di rumah sakit hingga seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat) sesuai dengan ketentuan Plan yang dipilih.

Produk ini melekat pada Produk Asuransi Dasar yaitu MiTreasure Flexi Assurance.

Produk asuransi tambahan ini dirancang atas kemitraan Manulife Indonesia dengan Bank DBS Indonesia.

Manfaat Utama

Penggantian Biaya Rumah Sakit Sesuai Tagihan

Manfaat Rawat Inap yang dibayarkan sesuai tagihan (as charged) untuk biaya perawatan Rumah Sakit di berbagai wilayah sesuai dengan ketentuan Plan yang dipilih

Biaya Perawatan Kanker dan Cuci Darah

Biaya Perawatan Kanker (Kemoterapi) dan Cuci Darah akibat Gagal Ginjal dibayarkan sesuai tagihan (as charged)

Manfaat Tahunan Tambahan hingga Rp15 Milliar untuk Penyakit Khusus

Manfaat Tahunan Tambahan hingga Rp 15 miliar apabila Tertanggung didiagnosis salah satu Penyakit khusus (kanker, serangan jantung, gagal ginjal, dan transplantasi organ)

Informasi Tambahan:

  • Asuransi tambahan ini dapat ditambahkan ke produk MiTreasure Flexi Assurance, yang dipasarkan melalui Bank DBS Indonesia
  • Ketentuan lengkap dan lebih lanjut mengenai produk asuransi ini merujuk pada Ringkasan Informasi Produk dan Layanan Versi Umum yang dapat diunduh dalam halaman ini.
  • Informasi ini bukan merupakan kontrak asuransi. Penafsiran terkini dari manfaat dan ketentuan asuransi mengacu pada Polis Asuransi Dasar dan Polis Asuransi Tambahan yang memuat persyaratan dan ketentuan secara lengkap dan terperinci.