Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Early Optimax Care

Early Optimax Care

Apa itu Early Optimax Care?

Early Optimax Care merupakan produk asuransi tambahan yang memberikan Manfaat Perlindungan terhadap 108 Penyakit Kritis sejak tahap dini hingga tahap akhir dan berbagai Manfaat Tambahan. Produk asuransi tambahan ini dirancang atas kemitraan Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia.

Produk ini melekat pada Produk Asuransi Dasar yaitu MiTreasure Optimax Protection.

 

Manfaat Utama

Manfaat Perlindungan Penyakit Kritis Tahap Dini

50% Uang Pertanggungan atau maksimal Rp1,5 miliar / USD150,000 per klaim dengan batas maksimal 2 kali klaim.

Manfaat Perlindungan Penyakit Kritis Tahap Akhir

100% Uang Pertanggungan atau maksimal Rp3 miliar / USD300,000 dikurangi jumlah Manfaat Penyakit Kritis Tahap Dini yang telah dibayarkan sebelumnya (jika ada).

Manfaat Tambahan – Kegagalan Fungsi Organ akibat Diabetes

Jika Tertanggung menderita salah satu dari kondisi yang diatur pada Polis, Manulife Indonesia akan memberikan manfaat tambahan sebesar 25% Uang Pertanggungan atau maksimal IDR250.000.000 / USD25,000 per klaim

Manfaat Tambahan - Anglioplasti

Jika Tertanggung menjalani Angioplasti dan Tindakan untuk Penyakit Jantung Koroner, Manulife Indonesia akan memberikan manfaat tambahan sebesar 25% Uang Pertanggungan atau maksimal IDR250.000.000 / USD25,000 per klaim.

Manfaat dapat dibayarkan maksimal dua kali dengan mengacu pada ketentuan Polis.

Informasi Tambahan:

  • Asuransi tambahan ini dapat ditambahkan ke produk: MiTreasure Optimax Protection dan bisa didapatkan melalui cabang Bank DBS Indonesia terdekat.
  • Ketentuan lengkap dan lebih lanjut mengenai produk asuransi ini merujuk pada Ringkasan Informasi Produk dan Layanan Versi Umum yang dapat diunduh dalam halaman ini.

Lihat Pilihan Perlindungan