Jadwal Layanan Contact Center Manulife Indonesia
Sehubungan dengan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H, Layanan Nasabah Manulife Indonesia tutup pada tanggal 8 - 15 April 2024 dan akan beroperasi kembali pada tanggal 16 April 2024.. Informasi Selengkapnya.

Selengkapnya

Jadwal Layanan Contact Center Manulife Indonesia
Sehubungan dengan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H, Layanan Nasabah Manulife Indonesia tutup pada tanggal 8 - 15 April 2024 dan akan beroperasi kembali pada tanggal 16 April 2024.. Informasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Critical Prime Care

Critical Prime Care

Apa itu Critical Prime Care?

Critical Prime Care merupakan merupakan produk asuransi tambahan yang memberikan Manfaat Penyakit Kritis hingga sebesar 300% Uang Pertanggungan jika Tertanggung didiagnosis menderita salah satu dari 56 Penyakit Kritis. Produk ini dirancang atas kemitraan Manulife Indonesia dan Bank Danamon Indonesia.

Produk ini melekat pada Produk Asuransi Dasar yaitu Proteksi Prima Perlindungan Utama

 

Manfaat Utama

Perlindungan hingga sebesar 300% Uang Pertanggungan jika Tertanggung didiagnosis menderita salah satu dari 56 Penyakit Kritis tanpa mengurangi besaran Uang Pertanggungan untuk Manfaat Meninggal dari Asuransi Dasar.

Informasi Tambahan:

  • Asuransi tambahan ini dapat ditambahkan ke produk: Proteksi Prima Perlindungan Utama dan bisa didapatkan melalui cabang Bank Danamon terdekat.
  • Ketentuan lengkap dan lebih lanjut mengenai produk asuransi ini merujuk pada Ringkasan Informasi Produk dan Layanan Versi Umum yang dapat diunduh dalam halaman ini.