Lewati ke konten utama
Back

Memberikan penggantian biaya perawatan gigi dasar bagi karyawan dan keluarganya

Manfaat Utama

Penggantian Biaya Perawatan Gigi

Penggantian biaya perawatan gigi dasar bagi karyawan dan keluarganya.

Penggantian Biaya Perawatan Gigi

Tersedia juga program komprehensif yang memberikan manfaat tambahan berupa penggantian biaya perawatan gigi kompleks dan gigi palsu.

Unduh

Unduh Brosur

Unduh Ringkasan Informasi Produk (RIP)

Lihat Solusi lainnya

Korporasi

Memberikan perlindungan finansial untuk keluarga karyawan jika karyawan mengalami musibah meninggal dunia oleh sebab apapun (sakit atau kecelakaan).

Korporasi

Perlindungan finansial kepada karyawan atau keluarga jika karyawan mengalami musibah cacat tetap (total atau sebagian) atau meninggal dunia.

Korporasi

Program Asuransi Jiwa yang berorientasi pada investasi yang dirancang untuk menciptakan rasa aman, ketenangan dalam bekerja, meningkatkan loyalitas, serta meningkatkan kinerja Karyawan Kunci

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan