Lewati ke konten utama
Back

Memberikan penggantian biaya untuk pemeriksaan mata bagi karyawan dan keluarga

Manfaat Utama

Penggantian Biaya Kacamata

Memberikan penggantian biaya untuk pemeriksaan mata bagi karyawan dan keluarga, penggantian lensa kacamata, lensa kontak serta penggantian biaya bingkai kacamata setiap tahun atau dua tahun (pilihan).

Unduh

Brosur Asuransi Kacamata

Unduh Ringkasan Informasi Produk (RIP)

Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Memastikan