Lewati ke konten utama
Back

Berani#JadiAndalan untuk Garda Terdepan 

Setiap Kebaikan Menuai Keselamatan

Setiap Kebaikan menuai Keselamatan

Siapa pun kita, memiliki kesempatan untuk membantu tenaga medis dalam penanganan korban COVID-19.

BERANI #JadiAndalan untuk Garda Terdepan adalah salah satu program kemanusiaan ‘Share Your Humanity’  untuk mengajak Anda, para nasabah ikut serta dalam membantu garda terdepan atau tenaga kesehatan dalam memerangi virus COVID-19 sehingga Indonesia bisa  terbebas Corona.

Program ini sekaligus turut menyemarakkan ke-35 tahun Manulife beroperasi di Indonesia dan mengukuhkan tujuan perusahaan untuk semakin melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia.  

Mulai 2 Juni 2020,  setiap produk  asuransi Manulife  yang dipasarkan melalui kanal distribusi Agen, Bank Danamon  dan Bank DBS Indonesia yang Anda beli, Anda turut menjadi bagian dalam penyediaan satu perangkat Alat Pelindung Diri (APD). 

 

Berbagai produk yang berpartisipasi dalam program ini adalah:

Distribusi melalui Agen Bank Danamon Bank DBS Indonesia
Manulife Prime Assurance Proteksi Prima Rencana Maxima MiTreasure Future Lifesaver
Manulife Value Protector Absolute Proteksi Prima Rencana Optima MiTreasure Optimax Protection
MiSmart Insurance Solution Proteksi Prima Rencana Ultima MiTreasure Ultimate Protection
MiUltimate Critical Care Proteksi Prima Emas Plus MiTreasure Flexi Assurance
MiUltimate HealthCare Proteksi Prima Rencana Absolut Manulife Lifestyle Protector
Manulife Lifestyle Protector Proteksi Prima Sehat Global MiUltimate HealthCare 
MiWealth Assurance Proteksi Prima Perlindungan Utama MiUltimate Critical Care
Manulife Essential Assurance    
MiFuture Income Protector    
Berkah Savelink    
Manulife Education Protector    

Bagaimana proses dan mekanisme program ini?

Untuk setiap pembelian polis dari produk-produk tersebut mulai 2 Juni 2020, Anda mempunyai kesempatan untuk bisa secara langsung memberikan donasi dimana Manulife akan mengalokasikan 1 perangkat Alat Pelindung Diri (APD) yang akan disumbangkan kepada tenaga kesehatan atau garda terdepan melalui Benih Baik.

Manulife bekerjasama dengan Benih Baik, sebuah platform digital yang memfasilitasi kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela (filantropi) agar dapat langsung membantu sesamanya. Setiap hasil yang terkumpul akan dikirim kepada Rumah Sakit yang ditunjuk oleh Benih Baik.

Selain itu polis yang Anda beli tidak dibebankan biaya apapun atau pemotongan premi, karena Manulife senantiasa mengedepankan kepentingan nasabah guna kepuasan nasabah.

Bersama Manulife, lakukan sebuah langkah kecil demi mencapai tujuan besar untuk selalu BERANI #JadiAndalan. Karena setiap kebaikan yang Anda lakukan, menuai keselamatan. 

Segera Hubungi agen atau financial specialist Manulife untuk informasi lebih lanjut.  


Konsultasikan kebutuhan perlindungan Anda!


Informasi lebih lanjut hubungi 

Tel: (021) 2555-7777  Email:CustomerServiceID@manulife.com

Informasi lebih lanjut hubungi 

Solusi Perlindungan yang terkait

Bank Danamon

  • Proteksi Prima Rencana Maxima
  • Proteksi Prima Rencana Optima
  • Proteksi Prima Rencana Ultima
  • Proteksi Prima Emas Plus
  • Proteksi Prima Rencana Absolut
  • Proteksi Prima Sehat Global

Bank DBS

  • MiTreasure Future Lifesaver
  • MiTreasure Optimax Protection
  • MiTreasure Ultimate Protection
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Memastikan