Survei Kepuasan Nasabah merupakan salah satu upaya kami untuk memahami pengalaman dan kebutuhan Anda setelah berinteraksi dengan Manulife. Umpan balik atau masukan yang Anda berikan sangat berharga bagi kami guna meningkatkan kualitas layanan agar senantiasa relevan dan memberikan pelayanan yang baik untuk Anda.
Anda menerima survei ini karena baru saja melakukan transaksi atau interaksi dengan Manulife, seperti mengunjungi walk-in counter, menghubungi customer contact center, mengajukan klaim, melakukan pembayaran Premi, atau membeli polis baru. Survei ini bertujuan untuk memahami pengalaman Anda secara lebih mendalam agar kami dapat terus meningkatkan kualitas layanan.
Survey ini bersifat opsional, tetapi kami sangat menghargai waktu dan masukan yang Anda berikan, karena hal tersebut berperan penting dalam upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami.
Survei akan dikirimkan melalui akun WhatsApp resmi Manulife Indonesia. Untuk berpartisipasi, Anda cukup klik tautan yang tersedia, jawab seluruh pertanyaan sampai selesai, lalu klik tombol “Submit”.
Tidak. Survei ini tidak memerlukan login maupun informasi pribadi. Kami menjamin keamanan data Anda, dan survei ini bertujuan untuk mengumpulkan umpan balik atau masukan terkait pengalaman Anda dalam berinteraksi dengan layanan Manulife.
Survei ini dirancang agar singkat dan efisien, dengan waktu pengisian sekitar 3 - 5 menit
Tidak. Untuk menjaga kenyamanan Anda, kami menerapkan jeda pengiriman survei selama 60 hari setelah Anda mengisi survei sebelumnya. Hal ini untuk memastikan Anda tidak menerima survei terlalu sering.
Ya, tautan survei berlaku selama 14 hari sejak dikirimkan. Kami menyarankan Anda mengisi survei segera setelah menerima WhatsApp agar tidak melewati masa berlaku.
Ya, tautan survei dikirimkan melalui WhatsApp resmi Manulife Indonesia yang bercentang biru dengan nomor +62 811-1255-7777. Untuk menjaga keamanan data Anda, pastikan hanya mengakses dan mengisi survey yang berasal dari akun resmi kami.
Tidak. Survei ini tidak meminta informasi pribadi apa pun. Fokus kami adalah mendapatkan masukan terkait pengalaman Anda dalam menggunakan layanan Manulife.
Ya, dengan mengisi survei, Anda berkesempatan mendapatkan e-voucher GoPay senilai Rp50.000.
Untuk berkesempatan mendapatkan e-voucher, harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut:
Maksimal 30 hari kerja setelah pengisian survei.
Jika Anda terpilih, notifikasi dan e-voucher akan dikirim melalui akun WhatsApp resmi Manulife Indonesia.
Pastikan koneksi internet Anda stabil dan perangkat yang digunakan mendukung akses ke tautan survei. Jika masalah tetap terjadi, silakan hubungi layanan Customer Care Manulife Indonesia untuk bantuan lebih lanjut.
Setelah Anda menekan tombol "Submit", jawaban Anda akan langsung tercatat dalam sistem kami. Tidak ada konfirmasi tambahan yang dikirimkan, tapi masukan Anda telah berhasil diterima dan akan digunakan untuk meningkatkan layanan kami.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi layanan Customer Care Manulife Indonesia di nomor (021) 2555-7777.