Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kemudahan Cara Klaim Selama Pembatasan Fisik dan Sosial

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu, Asuransi Kumpulan (Group Life & Health), DPLK dan Group Saving.

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto. 

Bagaimana caranya?

Pengajuan klaim melalui Email

Pengajuan klaim melalui Aplikasi MiAccount

Khusus untuk klaim rawat jalan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) hingga Rp 2 juta

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Perpanjangan Pengajuan Klaim

Manulife Indonesia memberikan perpanjangan pengajuan klaim menjadi 120 hari untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa dan berlaku untuk Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group & Health).

Pada proses normal, masa pengajuan untuk asuransi kesehatan adalah 30 hari dan asuransi jiwa adalah 90 hari dimana jika lebih dari waktu tersebut maka pengajuan klaim akan kadaluarsa.

Informasi lebih lanjut

Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

Informasi lebih lanjut