Informasi Layanan Counter Yogyakarta

Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Yogyakarta

Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama
Back

Kemudahan Cara Klaim Selama Pembatasan Fisik dan Sosial

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu, Asuransi Kumpulan (Group Life & Health), DPLK dan Group Saving.

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto. 

Bagaimana caranya?

Pengajuan klaim melalui Email

Pengajuan klaim melalui Aplikasi MiAccount

Khusus untuk klaim rawat jalan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) hingga Rp 2 juta

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Perpanjangan Pengajuan Klaim

Manulife Indonesia memberikan perpanjangan pengajuan klaim menjadi 120 hari untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa dan berlaku untuk Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group & Health).

Pada proses normal, masa pengajuan untuk asuransi kesehatan adalah 30 hari dan asuransi jiwa adalah 90 hari dimana jika lebih dari waktu tersebut maka pengajuan klaim akan kadaluarsa.

Informasi lebih lanjut

Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

Informasi lebih lanjut