Lewati ke konten utama
Back

Kantor Layanan Customer Service Manulife di seluruh Indonesia Untuk Sementara Tidak Beroperasi

 

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan anjuran pemerintah, maka:

Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya.

 

Kami tetap melayani Nasabah, sebagai berikut:

Untuk Layanan Individu, DPLK dan Group Saving - Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.30 (kecuali hari libur nasional) melalui :

 

Untuk Layanan Group Life & Health (GLH) - 24 Jam melalui:

 

Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun.

 


 

Layanan Lainnya

Informasi Terkait

Informasi Terkait Virus Corona
Perlindungan Manulife Indonesia terkait COVID-19
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Memastikan