Informasi Layanan Counter Yogyakarta

Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Yogyakarta

Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama
Back

Donasi untuk Banten

Banten, 2 Januari 2019

Turut merasakan duka saudara-saudara akibat bencana tsunami, Yayasan Manulife Peduli dan Manulife Indonesia kembali menyalurkan bantuan bagi puskesmas PKM Cinangka dan 4 desa di wilayah Banten yakni Desa Pasauran, Desa Umbul Tanjung, Desa Bulakan, serta Desa Karang Suraga. Bantuan logistik berupa obat-obatan, makanan siap saji, keperluan bayi, dan lainnya diserahkan langsung ke warga desa dan juga pada kepala puskesmas PKM Cinangka.

Ketahui aktivitas-aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Ketahui aktivitas-aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan