Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

37 Tahun Manulife Indonesia 

Manulife Indonesia Anniversary 37 Tahun

Tetap Setia Melayani Anda

18 Juli 2022, tepat 37 tahun Manulife beroperasi di Indonesia. Hingga kini, Manulife telah melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia. Kami meyakini perjalanan ini adalah proses bertumbuh dan berkembang untuk semakin hari semakin baik. 

Sepanjang tahun 2021, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim senilai total Rp8,9 triliun per tahun atau Rp25 miliar per hari setara dengan Rp1 miliar per jam. Hal ini bukan hanya membuktikan komitmen kami tapi juga sekaligus merupakan wujud nyata menjalankan kewajiban kami.

Terima kasih para nasabah, 37 tahun bukan perjalanan yang singkat bagi Manulife Indonesia untuk menjaga kepercayaan dan memenuhi kebutuhan finansial Anda.

Dengan pertumbuhan bisnis yang kuat, Manulife akan terus membantu masyarakat dan keluarga di Indonesia mencapai tujuan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik.

Sebagai tanda terima kasih, kami mempersembahkan program berhadiah menarik, khusus bagi Anda nasabah setia Manulife Indonesia.


Sambut momen spesial 37 tahun Manulife Indonesia dan bagikan kabar baik ini


Agen Kami Siap Membantu Anda!

Dari Kami Untuk Anda

Belum Jadi Nasabah Manulife Indonesia? Diskusi dengan Life Planner Kami

  • Saya

    Manulife

  • Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan telah membaca Kebijakan Privasi Manulife Indonesia. Selanjutnya, Saya bersedia untuk dihubungi oleh Manulife Indonesia melalui media komunikasi pribadi Saya sesuai hari dan jam operasional yang berlaku di Manulife Indonesia.

  • Dengan ini Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan Saya memberikan persetujuan kepada Manulife Indonesia untuk menghubungi Saya melalui media komunikasi pribadi Saya untuk memperoleh penawaran atas produk Manulife Indonesia dan/atau kegiatan pemasaran lainnya

  • Ini adalah kolom yang harus diisi
  • Terima kasih telah menghubungi Manulife Indonesia.

    Kami akan segera merespon pesan Bapak/Ibu pada jam operasional kami.

     

    Siap Menunggu

    Error Page

    Wah, tampaknya ada yang salah!

    Error: 

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan coba kembali beberapa saat lagi.