Lewati ke konten utama
Back

Tinjau Polis Anda

Tinjau Polis Anda

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah memilih Manulife Indonesia sebagai mitra dalam merencanakan masa depan Anda dan keluarga. 

Agar dapat terus menikmati layanan kami dengan optimal, ingatlah untuk meninjau polis Anda secara detail dan berkala.

Beberapa kondisi berikut ini adalah contoh waktu penting untuk meninjau polis Anda:

  1. Berubah status pernikahan atau punya anak
  2. Penghasilan bertambah
  3. Ingin menggubah nama penerima manfaat asuransi

Saat mengalami salah satu dari ketiga kondisi di atas, otomatis kebutuhan dan kemampuan finansial Anda mengalami perubahan, oleh sebab itu polis Anda pun perlu di-update.

BERANI #JadiAndalan dengan rajin cek polis, segera informasikan kepada agen yang menangani polis Anda atau hubungi 021-25557777 jika ada pembaharuan yang ingin Anda lakukan.

Anda membutuhkan bantuan?

Manulife Customer Contact Center siap membantu

Anda membutuhkan bantuan?

Temukan Artikel Lainnya


Tentang Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah di Indonesia

Selengkapnya


Layanan

Ketahui lebih lanjut mengenai Polis ataupun pengelolaannya.

Selengkapnya


Artikel

Apa jadinya jika masa depan sang buah hati lebih indah dari yang direncanakan?

Temukan Artikel Lainnya

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan