Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Tinjau Polis Anda

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah memilih Manulife Indonesia sebagai mitra dalam merencanakan masa depan Anda dan keluarga. 

Agar dapat terus menikmati layanan kami dengan optimal, ingatlah untuk meninjau polis Anda secara detail dan berkala.

Beberapa kondisi berikut ini adalah contoh waktu penting untuk meninjau polis Anda:

  1. Berubah status pernikahan atau punya anak
  2. Penghasilan bertambah
  3. Ingin menggubah nama penerima manfaat asuransi

Saat mengalami salah satu dari ketiga kondisi di atas, otomatis kebutuhan dan kemampuan finansial Anda mengalami perubahan, oleh sebab itu polis Anda pun perlu di-update.

BERANI #JadiAndalan dengan rajin cek polis, segera informasikan kepada agen yang menangani polis Anda atau hubungi 021-25557777 jika ada pembaharuan yang ingin Anda lakukan.

Anda membutuhkan bantuan?

Manulife Customer Contact Center siap membantu

Anda membutuhkan bantuan?

Temukan Artikel Lainnya


Tentang Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah di Indonesia

Selengkapnya


Layanan

Ketahui lebih lanjut mengenai Polis ataupun pengelolaannya.

Selengkapnya


Artikel

Apa jadinya jika masa depan sang buah hati lebih indah dari yang direncanakan?

Temukan Artikel Lainnya