Lakukan review secara berkala dan lakukan pembaharuan mengenai informasi pada Polis Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.
Ketentuan Perubahan Polis:
Ingin Merubah Data Kontak Anda? Simak Penjelasan Ini ...
Perubahan Data Kontak Nasabah meliputi perubahan alamat surat menyurat, nomor telepon dan alamat email.
Update mengenai data diri Anda akan memudahkan korespondensi Anda dan Manulife, serta Anda dapat terus terhubung untuk mengetahui lebih lanjut mengenai polis, produk serta layanan Manulife lainnya.
Anda juga dapat melakukan perubahan data kontak Anda melalui .
Jika Anda mengalami kesulitan akses, silakan lakukan perubahan data kontak dengan cara:
Perubahan data kontak akan selesai diproses dalam 2 (dua) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima.
Ingin Merubah Data Polis? Cari tahu di sini ...
Perubahan data polis melingkupi perubahan Pemegang Polis serta Perubahan Nama Pemegang Polis atau Tertanggung.
Tata cara perubahan :
Perubahan data polis akan selesai diproses dalam 2 (dua) hari kerja setelah dokumen lengkap diterima Manulife
Bagaimana dengan Perubahan Penerima Manfaat? Lihat Penjelasan Perubahan Pihak Yang Ditunjuk (Penerima Manfaat/Beneficiary) di sini
Tata cara perubahan :
Perubahan pihak yang ditunjuk (penerima manfaat/ beneficiary) akan selesai diproses dalam 2 (dua) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima
Ubah Pembayaran Premi Menjadi Bank Transfer
Tata cara perubahan :
Perubahan Metode Pembayaran Premi akan selesai diproses dalam 2 (dua) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima.
Catatan: Metode pembayaran Premi melalui Bank Transfer tidak diperkenankan untuk Polis dengan mode pembayaran bulanan dan tiga bulanan.
Unduh
Informasi lebih lanjut mengenai Panduan Pembayaran Premi Asuransi Jiwa dan Kesehatan Individu di sini
Ubah Pembayaran Premi Menjadi Autodebet Rekening/ Kartu Kredit
Tata cara perubahan :
Perubahan Metode Pembayaran Premi akan selesai diproses dalam 2 (dua) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima.
Unduh
Informasi lebih lanjut mengenai Panduan Pembayaran Premi Asuransi Jiwa dan Kesehatan Individu di sini
Top-Up Premi Asuransimu untuk Perlindunganmu!
Tata cara:
Top-Up akan selesai diproses dalam 3 (tiga) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima
Bagaimana melakukan Penarikan Dana Sebagian (Partial Surrender)? simak penjelasan berikut ...
Tata cara:
Penarikan Dana Sebagian (Partial Surrender) akan selesai diproses dalam 6 (enam) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima. Dana akan di transfer ke rekening pemegang polis atau rekening yang tercantum pada formulir pengajuan. Manulife berhak meminta keterangan lebih lanjut jika terdapat perbedaan nama antara pemilik rekening dan Pemegang polis.
Atur Investasimu dengan melakukan Perubahan Alokasi Dana Investasi/Fund Switching
Tata cara perubahan:
Perubahan Alokasi Dana Investasi (Fund Switching) akan selesai diproses dalam 3 (tiga) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima
Tata cara :
Pengakhiran Polis (Full Surrender) akan selesai diproses 6 (enam) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima. Dana akan di transfer ke rekening pemegang polis atau rekening yang tercantum pada formulir pengajuan. Jika terdapat perbedaan nama antara pemilik rekening dan Pemegang polis, Manulife memiliki hak untuk mengetahui lebih lanjut terkait perbedaan ini
Tata cara :
Pembatalan Polis akan selesai diproses dalam 6 (enam) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima.
Bagaimana melakukan Perubahan Alokasi Dana Investasi dari Premi atau Kontribusi?
Tata cara perubahan :
Perubahan Alokasi Dana Investasi dari Premi atau Kontribusi (ADI DP/DK) akan selesai diproses dalam 3 (tiga) hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima