Lewati ke konten utama
Back

MiMovepoints

Apa yang dimaksud MiMovepoints?

MiMovepoints merupakan program dari Manulife Indonesia untuk nasabah asuransi jiwa dengan premi polis minimal 10 juta rupiah per tahun dimana nasabah berhak mendapatkan poin dari transaksi dan aktivitas Polis. Jika nasabah memiliki lebih dari 1 polis yang memenuhi ketentuan, nasabah cukup mendaftarkan salah satu polis saja dan poin dari polis lain yang memenuhi ketentuan akan otomatis terakumulasi.

Kenapa nasabah harus aktivasi MiMovepoints?

Dengan melakukan aktivasi MiMovepoints, nasabah akan mendapatkan poin. Poin tersebut akan terakumulasi dari setiap transaksi dan aktivitas Polis seperti pembelian polis, pembayaran polis, aktivasi MiAccount, auto pembayaran dengan kartu kredit dan aktivitas lainnya*). Poin dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik yang ada di Aplikasi AlaCards.

*)syarat dan ketentuan poin berlaku

Bagaimana cara aktivasi MiMovepoints?

Sebelum memulai langkah–langkah di atas, mohon siapkan nomor polis Anda yang memenuhi ketentuan untuk digunakan pada salah satu tahap aktivasi.

Segera unduh & daftar aplikasi AlaCards

Apa saja keuntungan yang bisa nasabah dapatkan dengan MiMovepoints?

Beragam voucher menarik tersedia untuk dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki nasabah dengan MiMovepoints, seperti:

  • Bakmi GM
  • Baskin Robbins
  • Breadlife
  • CLAVE Coffee Shop
  • Dairy Queen
  • Donburi Ichiya
  • DumDum
  • Haagen-Dazs
  • KFC
  • McDonald's (by GoJek)
  • Old Town White Coffee
  • ReJuve
  • Solaria
  • Soto Afung
  • Starbucks (by GoJek)
  • The Coffee Bean & Tea Leaf
  • Tous Les Jours
  • Wendy's
  • Aigner
  • Canali
  • Furla
  • Geox
  • H&M
  • Hugo Boss
  • Keds
  • Mezzo
  • Paul Frank
  • Salvatore Ferragamo
  • Sperry
  • The Little Things She Needs
  • Tod's
  • Wakai
  • Alfamart
  • LOTTEMart Hypermarket
  • Transmart Carrefour
  • Axis Voucher
  • Indosat Voucher
  • Smartfren Voucher
  • Tri Voucher
  • Telkomsel Voucher
  • XL Axiata Voucher
  • Pre-Paid PLN Voucher
  • Go Pay Voucher
  • Blibli Voucher
  • Shopee Voucher
  • JD id Voucher
  • Tokopedia Ovo poins
  • Trans Studio Mini (Khusus diluar Jabodetabek)
  • CGV Cinemas (Tidak Berlaku di Bandara City Mall, Harbour Bay Mall, Kepri Mall)
  • KidCity (Khusus Jabodetabek)
  • Trans Studio
  • Ibis Bandung Trans Studio Hotel
  • The Trans Luxury Hotel Bandung
  • The Trans Resort Bali
  • Prodia
  • Global Teleshop
  • IKEA
  • METRO Dept Store
  • Oke Shop
  • Shell

*List merchant dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Berapa besar Poin yang dapat diperoleh?

Berikut ketentuan jumlah poin yang dapat diperoleh. Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan Manulife Indonesia

**) Manulife berhak untuk melakukan perubahan ketentuan transaksi tanpa informasi sebelumnya.

Apa saja syarat dan ketentuan MiMovepoints?

  1. Hanya polis dengan total premi reguler per tahun >= Rp. 10.000.000 yang dapat digunakan untuk aktivasi e-Card Manulife pada aplikasi AlaCards, yang kemudian aktivitas polisnya akan menghasilkan poin.
  2. Jika nasabah memiliki lebih dari satu polis yang memenuhi syarat di nomor 1, maka nasabah cukup registrasi dengan salah satunya. Setelah registrasi, seluruh polis dengan data Pemegang Polis yang sama dan memenuhi ketentuan akan muncul dan poin akan diakumulasikan. Dengan catatan polis-polis tersebut terdaftar dalam satu client number yang sama.
  3. Hanya transaksi/aktivitas polis yang dilakukan setelah aktivasi e-Card Manulife yang akan menghasilkan poin (kecuali untuk pembayaran premi dan Top up, akan dilihat hingga 45 hari sebelum aktivasi)
  4. Untuk polis baru, poin akan diterima setelah masa mempelajari polis selesai (21 hari setelah pembayaran premi pertama atau tanggal penerbitan polis – mana yang paling terakhir)
  5. Poin dapat kadaluarsa saat:
    1. 45 hari setelah Nasabah tidak memiliki satupun polis aktif di Manulife.
    2. Berakhirnya fiscal year

Bagaimana jika terjadi permasalahan di Aplikasi AlaCards?

Jika nasabah mengalami permasalahan dengan aplikasi AlaCards seperti :

  1. Proses registrasi akun AlaCards
  2. Auto reset pada Aplikasi AlaCards
  3. Gagal menukarkan poin menjadi voucher
  4. Gagal menukarkan voucher di merchant

Nasabah dapat menghubungi Customer Service AlaCards di 0882-1009-8000 (pada hari kerja pukul 08.00 -17.00)

Bagaimana jika terjadi permasalahan pada saat aktivasi MiMovepoints?

Jika nasabah mengalami permasalahan aktivasi MiMovepoints seperti:

  1. Pastikan polis yang dimasukkan pada saat aktivasi memenuhi syarat & ketentuan di atas
  2. Pastikan tanggal lahir sesuai dengan yang terdaftar di polis
  3. Jika masih mengalami masalah yang sama, nasabah dapat menghubungi Manulife Customer Contact Centre di 021-2555 7777 (pada hari kerja pukul 08.00 - 17.00)

Layanan lain

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Memastikan