Tahapan penutupan program MiMOVEPOINTS adalah sebagai berikut:
Aktivitas | Mulai Berlaku |
Penutupan pendaftaran sebagai member MiMOVEPOINTS | 31 Januari 2022 |
Batas akhir pemberian poin kepada semua member | 28 Februari 2022 |
Batas akhir penukaran poin | Hingga 31 Maret 2022 |
Pengiriman e-voucher kepada nasabah yang masih memiliki sisa poin (dikirimkan sesuai nominal dan voucher yang tersedia). | April 2022 |
Masa berlaku voucher dan penukaran ke merchant mengikuti ketentuan masing-masing voucher dan sesuai informasi yang tertera pada e-voucher (30 -90 hari setelah voucher diterima) | Hingga Mei 2022 |
MiMOVEPOINTS merupakan program dari Manulife Indonesia untuk nasabah asuransi jiwa dengan premi polis minimal 10 juta rupiah per tahun dimana nasabah berhak mendapatkan poin dari transaksi dan aktivitas Polis. Jika nasabah memiliki lebih dari 1 polis yang memenuhi ketentuan, nasabah cukup mendaftarkan salah satu polis saja dan poin dari polis lain yang memenuhi ketentuan akan otomatis terakumulasi.
Dengan melakukan aktivasi MiMOVEPOINTS, nasabah akan mendapatkan poin. Poin tersebut akan terakumulasi dari setiap transaksi dan aktivitas Polis seperti pembelian polis, pembayaran polis, aktivasi MiAccount, auto pembayaran dengan kartu kredit dan aktivitas lainnya*). Poin dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik yang ada di Aplikasi AlaCards.
*)syarat dan ketentuan poin berlaku
Sebelum memulai langkah–langkah di atas, mohon siapkan nomor polis Anda yang memenuhi ketentuan untuk digunakan pada salah satu tahap aktivasi.
Segera unduh & daftar aplikasi AlaCards
Beragam voucher menarik tersedia untuk dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki nasabah dengan MiMOVEPOINTS, seperti:
*List merchant dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Berikut ketentuan jumlah poin yang dapat diperoleh. Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan Manulife Indonesia
**) Manulife berhak untuk melakukan perubahan ketentuan transaksi tanpa informasi sebelumnya.
Jika nasabah mengalami permasalahan dengan aplikasi AlaCards seperti :
Nasabah dapat menghubungi Customer Service AlaCards di 0882-1009-8000 (pada hari kerja pukul 08.00 -17.00)
Jika nasabah mengalami permasalahan aktivasi MiMOVEPOINTS seperti: