Lewati ke konten utama
Back

Korporasi

Karyawan merupakan aset terbesar bagi perusahaan. Kepastian dan jaminan hidup layak untuk saat ini dan dimasa datang adalah salah satu kunci utama membangun motivasi, loyalitas dan produktifitas karyawan bagi perusahaan. Bagi karyawan, adalah salah satu kebutuhan di masa datang yang perlu disiapkan sejak dini adalah kesinambungan pendapatan saat hari tua/pensiun.

Program DPLK dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan kesejahteraan di hari tua sehingga kehidupan di masa pensiun tetap terjamin.

Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Memastikan