Lewati ke konten utama
Back

Program DPLK dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan kesejahteraan di hari tua sehingga kehidupan di masa pensiun tetap terjamin

Manfaat Utama

  1. Memberikan solusi atas masalah arus kas yang mungkin dihadapi oleh perusahaan dikemudian hari. 
  2. Dapat mengurangi pajak penghasilan badan (PPh 25/29). 
  3. Dapat mempertahankan karyawan berkualitas. 
  4. Menjadi nilai tambah bagi perusahaan. 
  5. Iuran bersifat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kondisi perusahaan.
  1. Jaminan kesinambungan penghasilan di usia pensiun. 
  2. Dapat mengurangi pajak penghasilan pribadi (PPh 21).
  3. Pendanaan yang "sudah pasti" dari Pemberi Kerja.
  4. Hasil investasi bebas pajak sampai dengan manfaat program dibayarkan.
  5. Terpisah dari kekayaan perusahaan.

Artikel Terkait Pensiun

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan