Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back
Rusmin Irwan Rusmin Irwan

Tentang saya

Ceritaku

Berangkat dari kebangkrutan saya sebagai kontraktor dimana
pada saat itu saya tidak punya pekerjaan dan akhirnya ditawarkan menjadi Agen Asuransi oleh manager saya. Bagi saya tidak gampang menjadi seorang Agen Asuransi karena bidang yang dijalani sangat berbeda tetapi saya selalu berusaha melakukan pekerjaan sebagai agent dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bertahan selama 22 tahun hingga saat ini.
Yang selalu menjadi moto saya adalah "Jangan pernah ada klien yang mengatakan menyesal membeli asuransi kepada saya", dan yang saya lakukan adalah memberikan service yang terbaik untuk klien saya. Tidak melihat berapa premi yang mereka bayarkan karena saya menganggap semua klien yang mempercayakan pengelolaan asuransinya kepada saya adalah VVIP.

Pencapaianku

14 kali MDRT

  • Saya

    Manulife

  • Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan telah membaca Kebijakan Privasi Manulife Indonesia. Selanjutnya, Saya bersedia untuk dihubungi oleh Manulife Indonesia melalui media komunikasi pribadi Saya sesuai hari dan jam operasional yang berlaku di Manulife Indonesia.

  • Dengan ini Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan Saya memberikan persetujuan kepada Manulife Indonesia untuk menghubungi Saya melalui media komunikasi pribadi Saya untuk memperoleh penawaran atas produk Manulife Indonesia dan/atau kegiatan pemasaran lainnya

  • Ini adalah kolom yang harus diisi
  • Terima kasih telah menghubungi Manulife Indonesia.

    Kami akan segera merespon pesan Bapak/Ibu pada jam operasional kami.

     

    Siap Menunggu

    Error Page

    Wah, tampaknya ada yang salah!

    Error: 

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan coba kembali beberapa saat lagi.

  • Pilihan Artikel 

    Temukan Artikel

    Tentang Manulife Indonesia

    Selengkapnya