Lewati ke konten utama
Back

MiAccount

Tanya Jawab Surat Notifikasi MiAccount

Surat notifikasi dapat dilihat oleh nasabah pada inbox MiAccount dan dapat diunduh dengan langkah-langkah yang tercantum pada dokumen berikut.

Panduan Surat Notifikasi MiAccount

Manulife Indonesia memiliki kebijakan dalam melindungi informasi pribadi nasabah dan menerapkannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Proses registrasi MiAccount menggunakan alamat e-mail yang terdaftar di Manulife pada saat pembukaan polis, tanggal lahir yang tercatat di Manulife, serta salah satu nomor polis aktif milik Pemegang Polis. Pemegang Polis kemudian dapat mengaktivasi akun MiAccount melalui tautan yang dikirimkan melalui e-mail.

Jika Anda ingin memperbarui alamat e-mail, Anda dapat melakukan pengkinian data sebelum melakukan registrasi MiAccount dengan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777 atau dengan mengunjungi kantor pelayanan terdekat.

Seluruh informasi polis termasuk surat notifikasi hanya bisa diakses oleh Pemegang Polis. Oleh sebab itu, kami mengimbau agar alamat e-mail dan kata kunci tidak diberikan kepada pihak lain.

Surat notifikasi yang dikirimkan melalui E-Statement MiAccount adalah:

  1. Billing/Jatuh Tempo Polis
  2. Anniversary / Ulang Tahun Polis
  3. Payment/Pembayaran Polis.

Ya ada. Surat notifikasi lainnya yang terkait dengan polis akan tetap dikirimkan ke nasabah melalui salinan cetak dan ke alamat korespondensi yang tedaftar di Manulife.

Ya. Persetujuan wajib diberikan oleh nasabah pada bagian: "Syarat dan Ketentuan" sebelum melakukan registrasi MiAccount. 

E-Statement yang ditampilkan melalui MiAccount hanya periode 12 bulan terakhir.

Kami sarankan agar Anda selalu mengunduh dan menyimpan E-Statement Anda pada berkas pribadi Anda.

Namun untuk kebutuhan Anda tersebut, serta jika Anda ingin mengajukan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777 atau faks (021) 2555 2226 atau e-mail customerserviceid@manulife.com.

Tidak. Bagi nasabah yang telah mengaktivasi MiAccount, layanan yang tersedia saat ini adalah pengiriman surat notifikasi Billing/Jatuh Tempo Polis, Anniversary / Ulang Tahun Polis, dan Payment/Pembayaran Polis melalui E-Statement ke inbox MiAccount.

Saat ini pengguna MiAccount hanya dapat menerima surat notifikasi Billing/Jatuh Tempo Polis, Anniversary / Ulang Tahun Polis, dan Payment/Pembayaran Polis melalui E-Statement ke inbox MiAccount.


Layanan lain

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan