Lewati ke konten utama
Back

MiAccount

Tanya Jawab Surat Notifikasi MiAccount

Surat notifikasi dapat dilihat oleh nasabah pada inbox MiAccount dan dapat diunduh dengan langkah-langkah yang tercantum pada dokumen berikut.

Panduan Surat Notifikasi MiAccount

Manulife Indonesia memiliki kebijakan dalam melindungi informasi pribadi nasabah dan menerapkannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Proses registrasi MiAccount menggunakan alamat e-mail yang terdaftar di Manulife pada saat pembukaan polis, tanggal lahir yang tercatat di Manulife, serta salah satu nomor polis aktif milik Pemegang Polis. Pemegang Polis kemudian dapat mengaktivasi akun MiAccount melalui tautan yang dikirimkan melalui e-mail.

Jika Anda ingin memperbarui alamat e-mail, Anda dapat melakukan pengkinian data sebelum melakukan registrasi MiAccount dengan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777 atau dengan mengunjungi kantor pelayanan terdekat.

Seluruh informasi polis termasuk surat notifikasi hanya bisa diakses oleh Pemegang Polis. Oleh sebab itu, kami mengimbau agar alamat e-mail dan kata kunci tidak diberikan kepada pihak lain.

Surat notifikasi yang dikirimkan melalui E-Statement MiAccount adalah:

  1. Billing/Jatuh Tempo Polis
  2. Anniversary / Ulang Tahun Polis
  3. Payment/Pembayaran Polis.

Ya ada. Surat notifikasi lainnya yang terkait dengan polis akan tetap dikirimkan ke nasabah melalui salinan cetak dan ke alamat korespondensi yang tedaftar di Manulife.

Ya. Persetujuan wajib diberikan oleh nasabah pada bagian: "Syarat dan Ketentuan" sebelum melakukan registrasi MiAccount. 

E-Statement yang ditampilkan melalui MiAccount hanya periode 12 bulan terakhir.

Kami sarankan agar Anda selalu mengunduh dan menyimpan E-Statement Anda pada berkas pribadi Anda.

Namun untuk kebutuhan Anda tersebut, serta jika Anda ingin mengajukan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi Manulife Customer Contact Centermelalui telepon di (021) 2555 7777 atau faks (021) 2555 2226 atau e-mail customer_service_id@manulife.com.

Tidak. Bagi nasabah yang telah mengaktivasi MiAccount, layanan yang tersedia saat ini adalah pengiriman surat notifikasi Billing/Jatuh Tempo Polis, Anniversary / Ulang Tahun Polis, dan Payment/Pembayaran Polis melalui E-Statement ke inbox MiAccount.

Saat ini pengguna MiAccount hanya dapat menerima surat notifikasi Billing/Jatuh Tempo Polis, Anniversary / Ulang Tahun Polis, dan Payment/Pembayaran Polis melalui E-Statement ke inbox MiAccount.


Layanan lain

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Memastikan