Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Yuk, Berkenalan dengan Asuransi Digital atau Asuransi Online!

Teknologi memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi, mencari informasi, bertransaksi, hingga kegiatan belajar, saat ini mudah dilakukan secara online. Kemajuan teknologi juga memberikan dampak signifikan pada industri keuangan, salah satunya asuransi.

Rencanakan Perlindungan Anda dengan Kami

Namun, untuk urusan asuransi, ternyata masih banyak yang belum familiar mengenai asuransi digital atau asuransi online. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat insurtech atau pialang asuransi digital baru mengumpulkan 3,4% dari total premi industri asuransi pada 2020. Rendahnya jumlah pengguna asuransi online di Indonesia bersumber dari minimnya pemahaman masyarakat tentang cara kerja dan manfaat dari asuransi online

Apa itu Asuransi Digital?

Asuransi digital adalah produk Asuransi yang bisa Anda dapatkan secara online, sehingga memudahkan Anda memperoleh asuransi tanpa melalui perantara. Semua aktivitas mengenai pembelian asuransi yang dulu dijalankan secara konvensional, kini dapat dilakukan secara online di mana saja dan kapan saja, selama Anda terhubung dengan internet.

Saat ini juga tersedia berbagai jenis asuransi digital, mulai dari asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan hingga asuransi jiwa online yang disediakan oleh perusahaan penyedia asuransi.

Bukan hanya proses pembelian yang dilakukan secara online, polis asuransi yang akan didapatkan oleh nasabah juga akan berbentuk digital yang biasa disebut dengan polis elektronik. Biasanya proses klaim asuransi digital juga bisa dilakukan secara daring.

Apa Saja Kemudahan Asuransi Digital?

Secara umum, asuransi digital tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan asuransi konvensional yang dipasarkan melalui tenaga pemasar. Namun, Asuransi digital memiliki beberapa kelebihan yang patut dipertimbangkan oleh Anda yang ingin mulai mencoba untuk memiliki proteksi. Beberapa kelebihan asuransi digital:

  • Kemudahan pengajuan

Kemudahan akses digital, memungkinkan Anda untuk mengajukan polis dari mana saja dan kapan saja, tanpa melalui perantara atau mendatangi kantor asuransi.

Kemajuan teknologi mengubah perusahaan untuk terus berinovasi menjalankan bisnis agar dapat berkomunikasi dan melayani konsumen. Sebagai perusahaan asuransi, Manulife Indonesia juga berinovasi dengan menciptakan asuransi digital untuk dapat menyediakan pilihan asuransi jiwa secara online bahkan bisa diajukan melalui aplikasi digital banking.

 

  • Fleksibilitas menentukan jangka waktu perlindungan & besaran premi

Dengan tersedianya asuransi digital pada platform online yang disediakan oleh perusahaan asuransi atau melalui platform perantara seperti e-commerce atau aplikasi digital banking, Anda bisa menentukan sendiri jumlah premi yang perlu dibayarkan dan jangka waktu perlindungan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jumlah Uang Pertanggungan akan menyesuaikan dari pilihan premi dengan masa perlindungan tersebut. 

Hal lain yang patut Anda perhatikan dari fleksibilitas yang disediakan asuransi digital adalah kebutuhan proteksi Anda serta kemampuan pembayaran premi sesuai dengan kondisi keuangan. Cermati kembali manfaat yang diberikan dari asuransi online tersebut.

  • Pengajuan klaim secara digital

Pada proses klaim asuransi konvensional, biasanya nasabah dibantu oleh tenaga pemasar sebagai perantara, tetapi pada asuransi digital, nasabah dapat melakukan proses klaim secara mandiri dan dapat memantau perkembangan proses klaimnya melalui platform online yang disediakan.

Saat ini, Manulife Indonesia bermitra dengan Bank DBS Indonesia menyediakan asuransi digital yaitu MiFirst Life Protector, produk Asuransi Jiwa Berjangka yang memberikan Manfaat perlindungan jiwa, perlindungan akibat kecelakaan serta manfaat pengembalian premi.

Nikmati pengalaman baru secara digital yang akan memberikan kemudahan sejak pendaftaran, penentuan Uang Pertanggungan, hingga pembayaran premi bulanan mulai dari Rp50.000.  MiFirst Life Protector (MiFlip) adalah pilihan tepat bagi Anda yang baru pertama kali ingin memiliki Asuransi Jiwa. 

Di era teknologi yang serba praktis dan maju seperti sekarang, perlindungan dari risiko dan ketenangan pikiran dapat dengan mudah didapatkan cukup dengan sentuhan ujung jari melalui asuransi digital.

Hubungi Life Planner Kami!

  • Saya

    Manulife

  • Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan telah membaca Kebijakan Privasi Manulife Indonesia. Selanjutnya, Saya bersedia untuk dihubungi oleh Manulife Indonesia melalui media komunikasi pribadi Saya sesuai hari dan jam operasional yang berlaku di Manulife Indonesia.

  • Dengan ini Saya setuju memberikan data pribadi Saya kepada Manulife Indonesia dan Saya memberikan persetujuan kepada Manulife Indonesia untuk menghubungi Saya melalui media komunikasi pribadi Saya untuk memperoleh penawaran atas produk Manulife Indonesia dan/atau kegiatan pemasaran lainnya

  • Ini adalah kolom yang harus diisi
  • Terima kasih telah menghubungi Manulife Indonesia.

    Kami akan segera merespon pesan Bapak/Ibu pada jam operasional kami.

     

    Siap Menunggu

    Error Page

    Wah, tampaknya ada yang salah!

    Error: 

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan coba kembali beberapa saat lagi.

    Terima kasih telah menghubungi Manulife Indonesia.

    Kami akan segera merespon pesan Bapak/Ibu pada jam operasional kami.

     

    Siap Menunggu

    Error Page

    Wah, tampaknya ada yang salah!

    Error: 

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan coba kembali beberapa saat lagi.

    Temukan Artikel Lainnya


    Tentang Manulife

    Manulife Indonesia melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia

    Selengkapnya


    Layanan

    Layanan Digital Manulife

    Selengkapnya


    Artikel

    Kumpulan artikel Manulife Indonesia.

    Lihat Artikel Lainnya