Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pengalihan Pelayanan Nasabah Kantor Pemasaran Manulife di Jambi & Manado

Nasabah Yth,

Seiring dengan perkembangan digitalisasi dan penerapan metoda non Face to Face Manulife Indonesia melakukan sentralisasi layanan dengan memusatkan operasional di kantor pusat Jakarta terhitung sejak 31 Maret 2022.

Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu. Adapun layanan operasional kantor pusat di Jakarta meliputi, layanan terkait klaim, perubahan polis maupun layanan lainnya terkait polis bagi Bapak/Ibu dan para nasabah kami di Jambi & Manado.

 

Informasi untuk Nasabah Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu

  • Cara pembayaran premi Asuransi Jiwa dan Kesehatan Individu dapat diakses di sini
  • Pengajuan Klaim secara digital dapat mengakses MiEClaim, kapan saja dimana saja

Informasi untuk Nasabah DPLK & Group Saving

  • Cara pembayaran iuran DPLK dapat merujuk pada link berikut
  • Cara pembayaran  premi Group Saving dapat merujuk pada link berikut
  • Informasi lainnya terkait produk maupun layanan, Bapak/Ibu dapat mengakses MiAccount

Saat ini Manulife memberikan perlindungan sekitar 2,5 juta polis dan telah beroperasi di Indonesia lebih dari 36 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.