Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pengalihan Layanan Kantor Pemasaran Manulife di Palembang dan Pekanbaru

Nasabah Yth,

Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia melakukan sentralisasi layanan nasabah di kota Palembang dan Pekanbaru ke kantor pusat di Jakarta terhitung sejak 30 Agustus 2022.

Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu. Adapun layanan operasional kantor pusat di Jakarta meliputi, layanan terkait klaim, perubahan polis maupun layanan lainnya terkait polis bagi Bapak/Ibu dan para nasabah kami di Palembang, Pekanbaru, dan sekitarnya.

Informasi untuk Nasabah Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu:

  • Cara pembayaran premi Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu dapat diakses di sini.
  • Pengajuan klaim secara digital dapat mengakses MiEClaim, kapan saja di mana saja:

Informasi mengenai MiEClaim

Akses MiEClaim di sini

 

Informasi untuk Nasabah DPLK & Grup Saving:

  • Cara pembayaran iuran DPLK dapat diakses di sini
  • Cara pembayaran premi Asuransi Jiwa & Kesehatan Grup dapat merujuk pada link berikut
  • Informasi lainnya terkait produk maupun layanan, Bapak/Ibu dapat mengakses MiAccount :

Informasi mengenai MiAccount

Akses MiAccount di sini

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555-7777, 0-800-1-606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com. Kami akan melayani Bapak/Ibu dengan senang hati.