Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pelayanan Nasabah Kantor Pemasaran Mandiri Manulife Tiga Menara Berkat - Treenusa Agency (GA Treenusa) 

Nasabah Yth,

Terhitung sejak 23 Desember 2022, Kantor Pemasaran Mandiri Tiga Menara Berkat - Trenusa Agency (GA Treenusa) tidak beroperasi lagi, namun hal ini tidak akan memberi dampak kepada status polis Anda sebagai nasabah. Polis Anda tetap berlaku tanpa ada perubahan apapun.

Tenaga pemasar atau agen Manulife Indonesia di Surabaya juga akan tetap aktif dan akan beraktivitas seperti biasa. Jika Anda membutuhkan untuk bertemu langsung dengan agen, tetap dapat menjalankan tatap muka dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Nasabah asuransi pribadi/individu juga dapat mengelola polis dan melakukan transaksi secara online kapan dan di mana saja melalui inovasi layanan berbasis digital: MiAccount,  portal nasabah berbasis web yang dapat diakses melalui browser pada smartphone, tablet, maupun laptop, untuk memudahkan pengelolaan polis asuransi dari ujung jari, termasuk:

  1. Melihat seluruh polis yang dimiliki 
  2. Melihat informasi profil, nilai polis, status polis dan manfaat polis
  3. Melakukan Perubahan Data Kontak secara Online
  4. Melakukan Perubahan Alokasi Dana Investasi
  5. Mengajukan klaim dengan sambungan langsung ke MiEclaim
  6. Dan berbagai fitur lainnya


Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan terpadu dari Kantor Pusat Manulife Indonesia di Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Indonesia Customer Contact Center melalui:
telepon di (021) 2555-7777, 0-800-1-606060 (bebas pulsa)
atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com