Lewati ke konten utama
Back

Penghargaan

2018

November

Manulife Indonesia meraih penghargaan dalam event 3rd Unit Link Awards 2018 dari Infobank, dengan memenangkan 3 kategori, yakni:

  • Kinerja Unit link Jenis saham IDR selama 5 tahun (Manulife Dana Ekuitas Indonesia - India)
  • Kinerja Unit link Jenis saham IDR selama 1 tahun (Manulife Dana Ekuitas Asia Pasifik - IDR)
  • .Jenis saham USD selama 1 tahun (Manulife Dana Ekuitas Asia Pasifik - USD)
Oktober

Manulife Indonesia menerima penghargaan bergengsi "Indonesia Best Brand Awards 2018" yang didukung oleh CMO Asia. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi brand yang memberikan dampak positif dan meyakini pendekatan MAD (Making A Difference) dalam aktivitas usahanya. CMO Asia sendiri didedikasikan untuk pertukaran pengetahuan tingkat tinggi melalui Kepemimpinan & Jaringan di antara para CMO senior dan para pembuat keputusan dari berbagai segmen industri.

September
  • Manulife Indonesia memenangkan Golden Trophy pada ajang "7th Infobank Sharia Awards 2018". Penghargaan khusus ini diberikan atas pencapaian Manulife meraih predikat "Sangat Bagus" selama 5 tahun berturut-turut; predikat ini merupakan predikat tertinggi dalam rating sharia finance tahunan versi Majalah Infobank.
  • Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berhasil meraih posisi ke-2 dalam Top 5 Best Consumer Choice Insurance Company kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi Research and Consulting
Agustus

Manulife Indonesia memenangkan penghargaan Marketing Award 2018 dalam kategori 'The Best in Marketing Campaign'. Penghargaan ini diterima oleh Director and Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Ibu Novita J Rumngangun pada malam penghargaan Marketing Award 2018. Manulife Indonesia telah sukses melakukan campaign dengan tema "Ketika orang-orang mulai mengandalkan Anda, Anda bisa mengandalkan Manulife" atau campaign "Jadi Andalan", untuk meningkatkan brand awareness dan brand consideration.

2017

Mei

Manulife Indonesia memenangkan "Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia (Indonesia)" dalam ajang penghargaan HR Asia Award 2017 yang diselenggarakan oleh HR Asia Media. Pemenang dipilih berdasarkan survei keterlibatan karyawan dan audit lapangan oleh penyelenggara.

April

Manulife Indonesia mendapatkan skor 85,478 dan predikat EXCELLENT dalam Kategori Call Center Life & Health Insurance Category pada Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Manulife Indonesia menerima penghargaan ini karena dipandang memiliki komitmen dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Maret

Manulife Indonesia dianugerahi #NetizenChoice untuk produk andalannya, Manulife Essential Assurance, pada Indonesia Netizen Brand Choice Award (INBCA) 2017 yang diselenggarakan Warta Ekonomi.

Memastikan