Lewati ke konten utama
Back

Nilai-Nilai Kita

Nilai merupakan serangkaian prinsip pemandu yang mewakili cara kita beroperasi dan membantu menentukan cara kita bekerjasama. Sebagai informasi tindakan kita dan bagaimana kita berinteraksi antara satu sama lain maupun dengan nasabah.

Kecintaan terhadap Nasabah

Cari tahu kebutuhan mereka dan kerahkan segala kemampuan untuk memuaskan mereka.

  • Simpel adalah yang terbaik
  • Dengarkan sebelum bertindak
  • Berkomunikasi dengan empati

Lakukan Hal yang Benar

 

Lakukan dengan integritas dan lakukan apa yang kita ucapkan.

  • Tunjukkan rasa hormat
  • Lakukan apa yang kita ucapkan
  • Jangan hanya menjadi pengamat

Berpikir Luas

Apa pun bisa. Pasti selalu ada cara yang lebih baik.

  • Semangat mencari solusi
  • Tingkatkan rasa ingin tahu
  • Selalu belajar

Gotong-Royong

Kita dikelilingi oleh tim yang luar biasa. Lakukan lebih baik dengan bekerja sama.

  • Berkolaborasi demi kesuksesan
  • Selalu transparan
  • Beradu untuk setuju
  • Bersikap terbuka & jujur

Miliki Seutuhnya

Merasa memiliki kuasa untuk membuat keputusan dan ambil tindakan untuk mewujudkan Misi kita.

  • Ambil kendali
  • Fokus pada hal yang penting
  • Ciptakan solusi
  • Bertindak berdasarkan wawasan

Bhinneka Tunggal Ika

Walau berbeda tetap satu jua. Mari bangun lingkungan kerja yang suportif, beragam, dan berkembang.

  • Rayakan keberagaman
  • Kita melakukannya bersama
  • Bersikap baik
  • Toleransi
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan