Lewati ke konten utama
Back

Promosi Rumah Sakit Rekanan

Program Promosi Yang Diselenggarakan oleh PENYEDIA LAYANAN Bagi Tertanggung PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (“AJMI”)

Dapatkan upgrade kamar satu (1) tingkat lebih tinggi dari plafon Tertanggung

Berlaku untuk seluruh produk (Asuransi Individu reguler, Asuransi  Individu High Net Worth, dan Asuransi Kumpulan). Khusus untuk pelayanan Rawat Inap dan Cashless (selama kamar tersedia). 

Dapat digunakan di Rumah Sakit Rekanan berikut:

  • Mitra Keluarga Kalideres
    Penanggung Jawab : Giska (08176543966)
  • Medika Permata Hijau
    Penanggung Jawab : Lili (08118888420)
  • Anna Pekayon
    Penanggung Jawab : Sri Marsiah (081210629929) atau Reni (082114263350)
  • Royal Progress
    Penanggung Jawab : Indah (081318401699)
  • EMC Sentul
    Penanggung Jawab : Yogi (083813680104)
  • Awal Bros Bekasi Timur
    Penanggung Jawab: Olin (085773774074)
  • EMC Tangerang
    Penanggung Jawab: Vivi (085717836336)
  • EMC Sentul
    Penanggung Jawab: Yogi (083813680104)
  • Citra Medika Depok
    Penanggung Jawab: Inggrid (08979105346)
  • Medika BSD
    Penanggung Jawab : Cici (081266893364) atau 021- 5372296 ext 830

Berlaku bagi pemegang kartu Asuransi Individu Black Card and Gold Card dan Klien Asuransi Kumpulan bergolong VIP (Direksi).

Peserta yang membutuhkan pendampingan, harap menghubungi RS Rekanan terlebih dahulu dengan menyertakan nama,  tanggal lahir, alamat, serta nomor HP.

Dapat digunakan di Rumah Sakit Rekanan berikut:

  • Mitra Keluarga Kalideres
    Penanggung Jawab : Giska (08176543966)
  • EMC Sentul
    Penanggung Jawab : Yogi (083813680104)
  • Premier Jatinegara
    Penanggung Jawab: Sarah, Dessy dan Pak Sukendar (pro_rspj@ramsayhealth.co.id)
  • Premier Bintaro
    Penanggung Jawab: Dewi (081333997775)
  • Awal Bros Bekasi Timur
    Penanggung Jawab: Olin (085773774074)
  • Royal Progress
    Penanggung Jawab : Indah (081318401699)

Layanan antar-jemput berlaku khusus untuk Tertanggung yang berada di luar Jakarta. Pengantaran akan dilakukan dari Bandara Soekarno Hatta ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres. 

Peserta harap menghubungi RS Rekanan terlebih dahulu dengan menyertakan  nama, tanggal lahir, alamat, serta no.HP. bagi peserta  yang memerlukan pendampingan.

Rumah Sakit Rekanan:

  • Mitra Keluarga Kalideres
    Penanggung Jawab: Giska (08176543966)

Berlaku untuk Pasien yang melakukan Pemeriksaan Medis di Premier Jatinegara.

  • Penanggung Jawab: Nester (0811 96 3030 55) mcu.rspj@ramsayhealth.co.id

Berlaku untuk pasien yang menjalani Rawat Inap di Ruang VIP  di RS Awal Bros Bekasi Timur.

  • Penanggung Jawab: Olin (085773774074)

Harga special berlaku untuk nasabah Manulife  dalam pelayanan Rawat Jalan Vaksin Serviks, Mammografi dan USG Payudara (USG). Hubungi Customer Contact Center Manulife Indonesia atau MCU Bintaro untuk mendapatkan potongan harga. 

  • MCU Premier Bintaro
    (021) 276 25500 ext 1000 atau ext 1950
  • Customer Contact Center Manulife Indonesia
    (021) 2555 7777

Upgrade kamar  1 (satu) tingkat, apabila kamar yang sesuai dengan plafon tidak tersedia, dan dapatkan free souvenir.  Berlaku untuk pelayanan cashless untuk Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan yang menggunakan kartu Manulife dengan logo Admedika maupun Non-Admedika.

Untuk informasi lengkap dapat menghubungi cabang – cabang Mitra Keluarga Group di bawah ini dengan ext 0 :

Jabodetabek

  1. Mitra Keluarga Bekasi - (021) 8853333
  2. Mitra Keluarga Bekasi Timur -(021) 89999222
  3. Mitra Keluarga Cibubur - (021) 84311771/777
  4. Mitra Keluarga Cikarang -(021) 89840500/0900
  5. Mitra Keluarga Depok - (021) 77210700/800
  6. Mitra Keluarga Gading Serpong-(021) 55689111
  7. Mitra Keluarga Kelapa Gading-(021) 45852700
  8. Mitra Keluarga Kemayoran - (021) 6545555

Jawa Tengah

  1. Mitra Keluarga Tegal – (0283) 340399

Jawa Timur

  1. Mitra Keluarga Kenjeran – (031) 99000880
  2. Mitra Keluarga Surabaya – (031) 7345333
  3. Mitra Keluarga Waru – (031) 8542111

 

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan