Lewati ke konten utama
Back

Perlindungan Manulife Indonesia terkait Corona (COVID-19)

 

Sehubungan dengan merebaknya COVID-19, Manulife Indonesia berupaya untuk terus memberikan perlindungan serta memastikan para nasabah memiliki ketenangan pikiran atau peace of mind.

Manulife telah meluncurkan berbagai perlindungan yang antara lain: 

Tanpa Masa Tunggu

Perlindungan kesehatan langsung, tanpa masa tunggu ketika terdiagnosa dengan COVID-19, sesuai dengan syarat dan ketentuan polis asuransi kesehatan nasabah.

Manfaat Tutup Usia

Tambahan 50% Manfaat Tutup Usia hingga maksimal Rp250 juta atas polis aktif per Tertanggung untuk seluruh produk yang memiliki Manfaat Tutup Usia.

Manfaat Tutup Usia

Tambahan 100% Manfaat Tutup Usia dari Dana Mapan untuk polis baru yang terbit sejak tanggal 1 - 30 September 2020*, khusus untuk polis MiFuture Income Protector.

Nasabah yang memiliki asuransi kesehatan individu dan tambahan yakni MiUltimate Health Care, Hospital Prime Care, dan MiSmart Healthcare terdapat tambahan manfaat yakni

Manfaat Perawatan Kesehatan

Tambahan manfaat uang perawatan sebesar Rp 10 juta bagi pemilik polis aktif dan polis baru.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Tambahan manfaat perawatan Rp 1 juta per hari selama rawat inap maksimal 30 hari.

Manfaat Perawatan Kesehatan tersebut berlaku bagi pemilik polis aktif dan polis baru yang terbit sejak 1 - 30 September 2020*

Catatan:

  • Syarat dan Ketentuan berlaku
  • Periode Pertanggungan hingga 3 bulan setelah polis terbit hingga total seluruh pertanggungan Rp10Miliar
  • Manfaat ini berlaku hanya satu kali (tidak belaku akumulasi) untuk Tertanggung yang terdiagnosa COVID-19 setelah polis terbit (tidak berlaku bagi Tertanggung yang sudah terdiagnosa COVID-19 sebelum polis terbit).

Konsultasikan kebutuhan perlindungan Anda dengan kami


Info & Tips

Mengenal lebih lanjut mengenai COVID-19

 

Ketahui lebih lanjut


Cara Klaim

Informasi mengenai kemudahan cara klaim selama masa pembatasan fisik dan sosial

 

Ketahui lebih lanjut


Konsultasikan rencana perlindungan Anda!


Pilihan Solusi Perlindungan 

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan