Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Perlindungan Manulife Indonesia terkait Corona (COVID-19)

 

Sehubungan dengan merebaknya COVID-19, Manulife Indonesia berupaya untuk terus memberikan perlindungan serta memastikan para nasabah memiliki ketenangan pikiran atau peace of mind.

Manulife telah meluncurkan berbagai perlindungan tambahan yang antara lain: 

Isolasi Mandiri*

Pertanggungan biaya pemeriksaan dan biaya medis selama isolasi mandiri di rumah atau fasilitas manapun yang bekerjasama dengan rumah sakit, di mana saja (wilayah pertanggungan sesuai ketentuan polis), sebesar: 

  • Rp 5 juta atau Rp 10 juta per Tertanggung**
  • Rp 20 juta atau Rp 40 juta per Tertanggung***

*Pertanggungan biaya isolasi mandiri dengan sistem reimbursement

**Berlaku untuk Tertanggung pada Polis MiUltimate HealthCare, MiSmart HealthCare, dan MiSmart HealthCare Syariah

***Berlaku untuk Tertanggung pada Polis Hospital Prime Care

Tanpa Masa Tunggu

Pertanggungan  Rumah Sakit untuk COVID-19 tanpa harus melewati masa tunggu.

Pertanggungan Pasca Vaksinasi

Pertanggungan jika terjadi komplikasi pasca vaksinasi COVID-19.

Penghapusan Pengecualian Terkait COVID-19

Berlaku untuk Polis Manulife Prime Assurance (MPA) yang disertai asuransi tambahan Hospital Prime Care.

Pertanggungan ini berlaku untuk seluruh Polis Aktif dan Tertanggung terdiagnosa positif COVID-19 pada periode 1 - 31 Oktober 2021.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Pertanggungan  Rumah Sakit untuk COVID-19 tanpa harus melewati masa tunggu.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Tambahan manfaat perawatan Rp 1 juta per hari selama rawat inap maksimal 30 hari.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Pertanggungan menyeluruh untuk Pengobatan Khusus COVID-19 (termasuk yang bersifat eksperimental yang dinyatakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk digunakan sebagai  pengobatan dan perawatan COVID-19).

Pertanggungan ini berlaku untuk seluruh pemilik polis aktif pada periode 1 November 2020 - 31 Desember 2020

Catatan:

  • Berlaku untuk produk MiUltimate HealthCare, MiSmart Health Care, MiSmart Health Care Syariah, dan Hospital Prime Care
  • Biaya-biaya yang ditanggung untuk isolasi mandiri mencakup:
    • Penggantian biaya pemeriksaan dan pengobatan selama isolasi mandiri di rumah, atau di fasilitas manapun yang bekerjasama dengan rumah sakit
    • Pertanggungan biaya pemeriksaan Swab PCR atau Rapid Antigen Tes maksimal 2 (dua) kali pemeriksaan selama periode isolasi mandiri
    • Pertanggungan biaya medis berupa biaya resep obat dan vitamin sesuai resep Dokter
  • Untuk isolasi mandiri di fasilitas yang bekerjasama dengan rumah sakit, biaya kamar akan dibayarkan sesuai plan yang dimiliki.
  • Untuk isolasi mandiri, besarnya penggantian biaya sesuai dengan gejala yang dialami (Ringan/Sedang-Berat).
  • Program Tambahan Pertanggungan Asuransi Terkait COVID-19 ini tunduk pada kebijakan dari Otoritas Jasa Keuangan, dan oleh karenanya dapat diubah dan/atau dihentikan sewaktu-waktu.
  • Syarat dan Ketentuan berlaku.

Konsultasikan kebutuhan perlindungan Anda dengan kami


Info & Tips

Mengenal lebih lanjut mengenai COVID-19

 

Ketahui lebih lanjut


Cara Klaim

Informasi mengenai kemudahan cara klaim selama masa pembatasan fisik dan sosial

 

Ketahui lebih lanjut


Konsultasikan rencana perlindungan Anda!


Pilihan Solusi Perlindungan