Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife tidak beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut. Manulife Indonesia tetap melayani Anda pada hari kerja melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife tidak beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut. Manulife Indonesia tetap melayani Anda pada hari kerja melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Perlindungan Manulife Indonesia terkait Corona (COVID-19)

 

Sehubungan dengan merebaknya COVID-19, Manulife Indonesia berupaya untuk terus memberikan perlindungan serta memastikan para nasabah memiliki ketenangan pikiran atau peace of mind.

Manulife telah meluncurkan berbagai perlindungan tambahan yang antara lain: 

Isolasi Mandiri*

Pertanggungan biaya pemeriksaan dan biaya medis selama isolasi mandiri di rumah maupun di fasilitas selain rumah sakit, di mana saja (wilayah pertanggungan sesuai ketentuan polis), sebesar maksimum Rp5 juta per Tertanggung.

 

*Pertanggungan biaya isolasi mandiri dengan sistem reimbursement

Tanpa Masa Tunggu

Pertanggungan  Rumah Sakit untuk COVID-19 tanpa harus melewati masa tunggu.

Perawatan Pasca Vaksinasi

Pertanggungan jika terjadi komplikasi pasca vaksinasi COVID-19.

Penghapusan Pengecualian Terkait COVID-19

Berlaku untuk Polis Manulife Prime Assurance (MPA) yang disertai asuransi tambahan Hospital Prime Care.

Pertanggungan ini berlaku untuk seluruh Polis Aktif dan Tertanggung terdiagnosa positif COVID-19 pada periode 1 - 31 Juli 2021.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Pertanggungan  Rumah Sakit untuk COVID-19 tanpa harus melewati masa tunggu.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Tambahan manfaat perawatan Rp 1 juta per hari selama rawat inap maksimal 30 hari.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Pertanggungan menyeluruh untuk Pengobatan Khusus COVID-19 (termasuk yang bersifat eksperimental yang dinyatakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk digunakan sebagai  pengobatan dan perawatan COVID-19).

Pertanggungan ini berlaku untuk seluruh pemilik polis aktif pada periode 1 November 2020 - 31 Desember 2020

Catatan:

  • Berlaku untuk produk MiUltimate HealthCare, MiSmart Health Care, MiSmart Health Care Syariah, dan Hospital Prime Care
  • Untuk isolasi mandiri di fasilitas selain rumah sakit, biaya kamar akan dibayarkan sesuai plan yang dimiliki dengan maksimal klaim pertanggungan Rp 5 juta per Tertanggung 
  • Pertanggungan biaya pemeriksaan Swab PCR atau Rapid Antigen Test maksimal 2 (dua) kali pemeriksaan selama periode isolasi mandiri
  • Pertanggungan biaya medis berupa biaya resep obat, vitamin dan suplemen
  • Program Tambahan Pertanggungan Asuransi Terkait COVID-19 ini tunduk pada kebijakan dari Otoritas Jasa Keuangan, dan oleh karenanya dapat diubah dan/atau dihentikan sewaktu-waktu
  • Syarat dan Ketentuan berlaku

Konsultasikan kebutuhan perlindungan Anda dengan kami


Info & Tips

Mengenal lebih lanjut mengenai COVID-19

 

Ketahui lebih lanjut


Cara Klaim

Informasi mengenai kemudahan cara klaim selama masa pembatasan fisik dan sosial

 

Ketahui lebih lanjut


Konsultasikan rencana perlindungan Anda!


Pilihan Solusi Perlindungan