Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Perlindungan Manulife Indonesia terkait Corona (COVID-19)

 

Sehubungan dengan merebaknya COVID-19, Manulife Indonesia berupaya untuk terus memberikan perlindungan serta memastikan para nasabah memiliki ketenangan pikiran atau peace of mind.

Manulife telah meluncurkan berbagai perlindungan tambahan yang antara lain: 

Tanpa Masa Tunggu

Pertanggungan  Rumah Sakit untuk COVID-19 tanpa harus melewati masa tunggu.

Perawatan dan Pengobatan Khusus

Pertanggungan menyeluruh untuk Pengobatan Khusus COVID-19 (termasuk yang bersifat eksperimental yang dinyatakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk digunakan sebagai  pengobatan dan perawatan COVID-19).

Perawatan Inap di Rumah Sakit

Pertanggungan Kamar Isolasi untuk COVID-19 sesuai tagihan.

Isolasi Mandiri1

Pertanggungan biaya pemeriksaan dan biaya medis selama isolasi mandiri di rumah maupun di fasilitas yang bekerjasama/ditunjuk oleh Rumah Sakit.

Pertanggungan ini berlaku untuk seluruh Polis Aktif dan Tertanggung terdiagnosa positif COVID-19 pada periode 18 Januari 2021 -31 Maret 2021.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Pertanggungan  Rumah Sakit untuk COVID-19 tanpa harus melewati masa tunggu.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Tambahan manfaat perawatan Rp 1 juta per hari selama rawat inap maksimal 30 hari.

Manfaat Perawatan Kesehatan

Pertanggungan menyeluruh untuk Pengobatan Khusus COVID-19 (termasuk yang bersifat eksperimental yang dinyatakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk digunakan sebagai  pengobatan dan perawatan COVID-19).

Pertanggungan ini berlaku untuk seluruh pemilik polis aktif pada periode 1 November 2020 - 31 Desember 2020

Catatan:

  •  Pertanggungan biaya isolasi mandiri dengan sistem reimbursement
    • Berlaku untuk produk MiUltimate HealthCare, MiSmart Health Care, MiSmart Health Care Syariah, dan Hospital Prime Care.
    • Untuk isolasi mandiri di fasilitas kesehatan (non RS), biaya kamar akan dibayarkan sesuai plan yang dimiliki
    • Pertanggungan biaya pemeriksaan Swab PCR atau Rapid Antigen Test maksimal 2 (dua) kali pemeriksaan selama periode isolasi mandiri
    • Pertanggungan biaya medis berupa biaya resep obat, vitamin dan suplemen maksimal 14 (empat belas) hari kalender
  • Syarat dan Ketentuan Berlaku.
  • Program Tambahan Pertanggungan Asuransi Terkait COVID-19 ini tunduk pada kebijakan dari Otoritas Jasa Keuangan, dan oleh karenanya dapat diubah dan/atau dihentikan sewaktu-waktu.

Konsultasikan kebutuhan perlindungan Anda dengan kami


Info & Tips

Mengenal lebih lanjut mengenai COVID-19

 

Ketahui lebih lanjut


Cara Klaim

Informasi mengenai kemudahan cara klaim selama masa pembatasan fisik dan sosial

 

Ketahui lebih lanjut


Konsultasikan rencana perlindungan Anda!


Pilihan Solusi Perlindungan