Lewati ke konten utama
Back

Layanan Counter Customer Care Mulai Beroperasi Kembali

Dengan menjalankan protokol kesehatan dan keselamatan serta demi memberikan kenyamanan kepada para nasabah, dengan ini diinformasikan bahwa:

  • Layanan Counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota berikut* telah beroperasi kembali dengan jam operasional layanan mulai pukul 08.30 - 15.00 WIB.
  • Banda Aceh
  • Bandung
  • Batam
  • Bali
  • Bogor
  • Lhokseumawe
  • Makassar
  • Malang
  • Manado
  • Medan
  • Palembang
  • Palu
  • Pekanbaru
  • Pontianak
  • Semarang
  • Singkawang
  • Surabaya
  • Tanjung Pinang
  • Yogyakarta

*informasi terkini mengenai kota-kota operasional layanan akan kami update secara berkala mengikuti kondisi terkini

  • Informasi layanan Customer Service Individu, DPLK dan Group Saving  dengan waktu operasional layanan Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.30 (kecuali hari libur nasional) melalui :
  •  Informasi Layanan Group Life & Health (GLH) - 24 Jam melalui:

 

Kami menerapkan protokol COVID-19 untuk layanan Counter Customer Care sebagai berikut:

  • Wajib menggunakan masker
  • Pengukuran suhu tubuh
  • Jaga jarak (physical dan social distancing)
  • Jaga kebersihan dengan cuci tangan atau gunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah transaksi

Kelola Polis Anda menggunakan MiAccount

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan