Lewati ke konten utama
Back

Informasi Layanan Nasabah Manulife Indonesia

 

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi.

 

Kami tetap melayani Nasabah, sebagai berikut:

Untuk Layanan Individu, DPLK dan Group Saving - Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.30 (kecuali hari libur nasional) melalui :

 

Untuk Layanan Group Life & Health (GLH) - 24 Jam melalui:

Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun.

 


 

Layanan Lainnya

Informasi Terkait

Informasi Terkait Virus Corona
Perlindungan Manulife Indonesia terkait COVID-19
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Memastikan